Menyalinkode AMP

Seekor kucing berusia 17 tahun berteman dengan seorang asing berusia 85 tahun dan mengubahnya


Duniahewan.net - Darwin adalah anak kucing putih cantik yang datang untuk mengubah hidup banyak orang. Kellen menyelamatkannya dari tempat penampungan dan sejak itu mereka menjadi tak terpisahkan. Ketika dia membawanya ke dokter hewan, dia diberitahu bahwa dia memiliki peluang yang sangat rendah untuk bertahan hidup . Dia telah menghabiskan beberapa bulan pertamanya tanpa makan dengan benar dan tubuhnya mulai runtuh .

"Saya selalu percaya bahwa kucing ini adalah keajaiban sejati."

Meski tenaga medis sudah siap untuk menyerah, Darwin masih memiliki kekuatan untuk melawan . Di depan mata dokter hewan yang terpana, dia mulai menjadi lebih kuat dan lebih kuat dan sekarang berusia 17 tahun . Tidak butuh waktu lama bagi Kellen untuk menyadari bahwa kucing itu sangat manis dan istimewa bagi semua orang yang dia temui . Dia terus-menerus membuka pintu rumahnya untuk anak kucing lain yang membutuhkan rumah sementara dan dalam kasus yang paling sulit, Darwin selalu berada di sisinya dan membantunya sebagai perawat yang berdedikasi.

“Dia bahkan membiarkan kucing lain mengambil makanan dari piringnya. Dia menjadi sahabat terbaik dari semua hewan dan manusia yang dia kenal.”

Selama bertahun-tahun Kellen dan Darwin telah mengembangkan tradisi yang indah: berjalan-jalan di taman. Anak kucing ini suka menjelajah dan bertemu orang-orang baru untuk segera meminta mereka mengalah padanya dan memberinya semua kemungkinan memanjakannya. Baru-baru ini, Darwin bertemu dengan seseorang yang sangat istimewa.

Seorang wanita sedang duduk di bawah pohon menatap kosong. Dia tampak sangat kesepian dan sedih, tetapi begitu matanya bertemu dengan Darwin yang manis, semuanya segera berubah .

"Ketika dia melihat Darwin, matanya berbinar."

Anak kucing itu mendekatinya dengan manis dan tidak butuh lebih dari satu menit bagi mereka untuk membuat hubungan yang indah . Lida tidak bisa menahan senyum lebar di wajahnya saat dia memeluk Darwin dan mereka bermain di seluruh taman .

“Saat saya melihat mereka bermain, saya merasakan ada yang mengganjal di tenggorokan saya. Itu cantik".

Selama bertahun-tahun, anak kucing itu tidak lagi memiliki energi yang sama seperti sebelumnya, tetapi begitu dia bertemu Lida, dia tampak seperti anak anjing yang senang berlarian kemana-mana . Hebatnya lagi, wanita manis berusia 85 tahun itu juga tampak segar kembali saat ia berhasil berbagi momen spesial dengan hewan ini.

“Dia memberi tahu saya tentang anak kucing yang dia miliki. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia cantik dan dia masih sangat merindukannya ”.

Tidak ada keraguan bahwa semua hewan adalah makhluk yang sangat istimewa yang memenuhi kita dengan sukacita. Sekarang, Lida dapat mengunjungi Kellen dan Darwin kapan pun dia mau dan dengan demikian mereka dapat terus mendapatkan kembali energi dan masa muda yang pulih ketika mereka bersama.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Karna Dipelihara Dengan Musang, Kucing Ini Lupa Diri