Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seekor kucing memilih tempat kecil dan tidak mungkin untuk bersembunyi dari dokter hewan


Duniahewan.net - Meskipun ada kucing yang sangat jinak, kenyataannya tidak banyak kucing yang terlalu antusias dengan gagasan pergi ke dokter hewan .

Kucing biasanya sangat curiga terhadap wilayah baru dan cenderung menjadi sangat cemas ketika tiba saatnya bagi dokter hewan untuk melakukan evaluasi masing-masing.

Beberapa benar-benar ketakutan, yang lain mampu melarikan diri terlepas dari konsekuensinya.

Namun, anak kucing yang akan kita temui selanjutnya, tidak seperti mereka yang melarikan diri atau mereka yang terkejut setuju untuk diperiksa, telah menemukan ide yang lebih baik untuk melarikan diri dari dokter hewan yang ditakuti .

Video tersebut disebarkan oleh Snezana, akun Twitter milik seorang pengguna di Beograd, Serbia, di mana kita dapat menemukan banyak konten menggemaskan tentang hewan, terutama kucing dan burung.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 60 ribu kali itu, kita bisa melihat anak kucing nakal kita di ruang dokter .

Kucing itu melihat ke belakang untuk memastikan tidak ada yang melihat, dan kemudian dengan cerdik menyembunyikan dirinya di meja organizer , tidak menyadari bahwa seseorang sebenarnya merekam semua kenakalannya.

Biru Rusia ini , yang namanya tidak kami ketahui, memamerkan rasnya, karena terbukti bahwa ia adalah kucing yang sangat jeli dan cerdas . Video Snezana itu sontak membuat ribuan pengguna Twitter tertawa terbahak-bahak yang telah berinteraksi dengan kenakalan anak kucing unik ini.

Beberapa pengguna benar-benar merasa takut dengan warna biru Rusia ini . Banyak orang berkomentar bahwa mereka sangat memahami apa yang dirasakan pria malang ini saat berada di dokter hewan.

Pengguna Twitter lainnya, seperti MFWebb, juga berbagi kejenakaan kucing mereka ketika harus pergi ke dokter hewan . Bahkan, wanita muda ini menunjukkan foto hewan peliharaannya bersembunyi di balik salah satu furnitur di ruang dokter.

Tidak ada gunanya kucing ini bersembunyi, karena dengan rasa humor yang tinggi, dokter menunggu si kecil keluar dari persembunyiannya untuk melanjutkan evaluasinya.

Hal serupa terjadi pada kucing Florence Minor , yang mencoba untuk tidak diperhatikan di balik perabot tanpa banyak keberhasilan.

Orang Rusia biru dalam video itu juga harus mengundurkan diri dan menerima pemeriksaan medisnya seperti kucing yang baik.

Namun, kenakalannya dilihat oleh ribuan orang di jejaring sosial dan semua pengguna setuju bahwa itu adalah kucing yang sangat cerdas dan sangat lucu.

Comments

Advertisement