Menyalinkode AMP

Seekor kucing yang dikurung di sangkar burung sepanjang hidupnya akhirnya menemukan rumah yang penuh kasih


Duniahewan.net - Mereka yang bertanggung jawab atas organisasi Furry Nation Salvation, tidak pernah membayangkan bahwa seekor kucing dapat hidup dalam kondisi yang menyedihkan sampai mereka menerima keluhan, di mana mereka mengklaim bahwa mereka memiliki hewan peliharaan di dalam sangkar burung di luar ruangan.

Segera sekelompok sukarelawan pindah ke tempat itu dan dengan sedih menemukan bahwa di halaman ada sangkar burung di mana seekor kucing tinggal di tempat terbuka. Hewan itu penuh kutu dan kondisi pembersihannya sangat buruk .

Mereka yang bertanggung jawab segera membawa anak kucing itu bersama mereka dan salah satu masalah pertama yang harus diselesaikan adalah serangan kutu yang mengerikan yang dimiliki hewan tersebut .

Dia menjadi sasaran beberapa mandi untuk mengatasi masalah ini , namun mereka segera menyadari bahwa itu bukan satu-satunya hal yang harus diperhatikan.

Anak kucing itu tidak bisa berjalan jauh . Setelah dikurung di dalam sangkar burung sepanjang hidupnya, dia sangat membatasi mobilitasnya.

Setelah berjalan sebentar, kucing itu duduk, seperti biasa dengan penangkaran permanennya.

Jelas bahwa kucing itu membutuhkan banyak perhatian medis, jadi dia dipindahkan ke klinik untuk pemeriksaan menyeluruh, di mana dokter hewan memberikan diagnosis yang merugikan: dia menderita infeksi kandung kemih, saluran pernapasan atas, dan kulit karena lingkungan tempat tinggalnya .

Sedikit demi sedikit dan berkat kemauan yang sangat besar dari anak kucing ini, kondisinya mulai membaik. Holly Peppermint, begitulah nama yang dia terima di penampungan, mulai menerima perawatan dan perhatian yang pantas didapatkan oleh kucing mana pun dan segera tiba saatnya dia harus siap untuk diadopsi.

Caril Whiting mengetahui kisah Holly Peppermint, setelah mengikuti kesialannya di Facebook, sehingga ketika kondisi kesehatan anak kucing itu optimal untuk pergi ke rumah barunya, wanita ini tidak ragu untuk mengadopsinya .

Dari kehidupannya yang menyedihkan dikurung dalam sangkar burung, hingga kini, empat tahun telah berlalu.

Tentu saja Holly bukan lagi bayangan anak kucing yang sedih dan sakit yang diputuskan untuk dibesarkan oleh seseorang yang sangat kejam dalam kondisi yang paling menyedihkan.

Sekarang Holly penuh cinta dan perhatian . Lewatlah sudah hari-hari penangkaran, Anda sekarang memiliki keluarga yang luar biasa dan rumah yang sempurna.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya