Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seorang petugas pemadam kebakaran mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan seekor kucing dari api dan mereka menjadi tak terpisahkan


Duniahewan.net - Kebakaran hutan baru-baru ini di seluruh negara bagian California telah merenggut 80 nyawa sejauh ini , menjadikannya kecelakaan paling mematikan di Amerika setidaknya dalam satu abad.

Untungnya, Kapten Ryan Coleman dari Pemadam Kebakaran Lembah Fairview berhasil menemukan korban selamat .

Itu semua terjadi ketika Ryan sedang memeriksa puing-puing salah satu daerah yang terkena dampak. Anak kucing itu berada di antara reruntuhan beberapa rumah yang dikremasi , menunggu sedikit bantuan.

Melihat hewan itu hidup dan tampaknya tidak terluka, Ryan datang membantunya dan dia tidak melakukan perlawanan . Sebaliknya, dukungan pria itu kemungkinan besar adalah yang dia tunggu-tunggu entah sudah berapa lama.

Video, yang membuat gerakan sederhana namun bermakna Ryan menjadi viral, menunjukkan kepada kita saat petugas pemadam kebakaran mengambil anak kucing dan dia langsung naik di bahunya untuk meringkuk di lehernya .

Petugas pemadam kebakaran melanjutkan putaran pengintaiannya, dengan seorang pendamping di pundaknya. Saat dia berbicara dengan menenangkan padanya, dia menggosokkan dirinya ke kepalanya.

Jelas bahwa hewan peliharaan tidak dapat menyembunyikan rasa terima kasihnya yang luar biasa dan ini juga ditunjukkan oleh orang-orang yang telah melihat adegan ini di jejaring sosial.

Kucing itu tidak mau berpisah dengannya, karena Ryan memberikan keamanan dan perlindungan yang dia rindukan sebelum kedatangannya.

Ribuan orang melihat video yang dibagikan petugas pemadam kebakaran di Facebook dan membantu penyelamatan ini segera menyebar di jejaring sosial .

Mengingat besarnya api Firdaus yang benar-benar besar, Ryan mau tak mau harus bangga bisa membantu menyelamatkan beberapa korban dari peristiwa dahsyat tersebut.

Banyak hewan telah ditinggalkan di jalanan setelah mereka secara tidak sengaja hilang atau ditinggalkan oleh keluarga mereka. Anak kucing ini adalah salah satu dari mereka yang selamat yang sekarang harus mencari rumah baru.

Berkat Ryan, anak kucing itu dibawa ke penampungan hewan, di mana dia ditempatkan dalam program adopsi untuk merelokasi ratusan hewan peliharaan yang terkena dampak kebakaran dahsyat yang melanda California tahun ini.

Pekerjaan orang-orang seperti Ryan, serta kelompok sukarelawan khusus, sangat penting ketika tragedi alam sebesar ini terjadi dan ratusan hewan peliharaan kehilangan tempat tinggal.

Comments

Advertisement