Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Seorang petugas polisi menerima panggilan darurat, Untuk menolong kucing yang malang ini


Duniahewan.net - Kita yang memiliki kucing tahu betul bahwa hanya sedikit hewan peliharaan yang memiliki kemampuan anak kucing untuk membuat kerusakan dan mendapat masalah . Pepatah yang mengatakan "Keingintahuan membunuh kucing" terungkap pada lebih banyak kesempatan daripada yang kita inginkan.

Itulah yang terjadi dengan kecelakaan yang aneh ini, di mana seekor anak kucing benar-benar mengalami kekacauan besar.

Ketika salah satu penduduk sektor melihat apa yang terjadi pada Belle, anak kucing, dia menempatkan dirinya pada posisi tuannya dan segera meminta bantuan seorang petugas polisi , yang menanggapi panggilan itu sesegera mungkin. Hal penting akan terjadi nanti.

Mike Scott dari Distrik Polisi Ascension di Louisiana muncul di tempat kejadian darurat untuk menertibkan situasi, namun, dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan diberi kasus seperti ini . Mike tidak bisa mempercayai matanya.

Dia perlahan mendekati rumah tempat keadaan darurat itu terjadi dan satu-satunya hal yang bisa dia lihat, selain sekelompok orang dan pekerja yang berusaha mencari cara untuk membantu, adalah bagian belakang tubuh kucing yang terjebak oleh pintu garasi .

Mike bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana hewan itu bisa tetap hidup setelah mengalami kesulitan seperti itu. Dia mencatat bahwa orang-orang di lingkungan AutumnView sangat berempati satu sama lain. Tetangga telah menderita banjir parah dan bersedia membantu satu sama lain melalui kesulitan.

Polisi itu memutuskan untuk mulai bekerja melakukan apa pun yang ada dalam kekuatannya untuk menyelamatkan nyawa Belle dan di tengah tugas, pemilik kucing itu datang. Ketika pria itu melihat pemandangan itu, dia hanya bisa berseru, "Ya Tuhan, Bella!"

Pemilik kucing itu keluar pagi-pagi sekali untuk mencari kayu untuk memperbaiki rumahnya. Kemungkinan kucing itu telah tidur di pintu garasi dan ketika dia menutupnya di jalan keluar, dia terjebak .

Mike, dengan bantuan para tetangga, memindahkan sebagian dari pintu, sehingga memungkinkan Belle yang malang untuk keluar dari tempat dia dipenjara . Yang mengejutkan dan menyenangkan semua orang, anak kucing itu tidak menderita kerugian apa pun.

Hari itu, Petugas Mike Scott mengetahui secara langsung apa yang mereka maksud dengan kucing yang memiliki tujuh nyawa . Dia pasti harus mengakui bahwa itu adalah kasus tersulit yang dia selesaikan selama bertahun-tahun sebagai petugas penegak hukum.

Comments

Advertisement