Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seseorang memutuskan untuk menjangkau anak kucing yang menyedihkan ini, tetapi dia tidak datang sendiri


Duniahewan.net - Seekor kucing Persia telah berkeliaran di sekitar lingkungan di Kanada, tetapi tidak ada yang pernah bertanya-tanya siapa pemiliknya atau di mana rumahnya.

Waktu berlalu dan ketika seorang warga menemukannya dalam kondisi yang sangat buruk di semak-semak, dia mengambil fotonya dan memutuskan untuk meminta bantuan .

Isabelle, rekan kerja pria yang menemukan kucing itu, melihat foto-fotonya dan tahu dia harus segera diselamatkan. Saat itulah dia pergi menemui anak kucing itu dengan bantuan yang diperlukan .

Saat didekati, kucing tersebut langsung bersembunyi di bawah mobil. Kondisinya mengenaskan .

Matanya kesal dan penampilannya sedih, rambutnya benar-benar kotor dan kusut dan dia sangat takut pada orang . Isabelle tahu dia harus bersabar.

Setengah jam kemudian, kucing itu berhasil dijebak oleh Isabelle, yang langsung membawanya ke dokter hewan. Hal pertama yang mereka lakukan di sana adalah menyingkirkan semua rambut kotor yang menutupi dirinya dan dia tampak senang menerima semua perhatian itu .

Dia dibaptis Rose Penelope dan mereka menyadari bahwa dia memiliki beberapa masalah, terutama dengan penglihatannya dan saluran udaranya. Selain itu, mereka tidak mengabaikan fakta bahwa meskipun dia cukup kurus, perutnya terlihat buncit. Sebentar lagi dia akan menjadi seorang ibu .

Butuh waktu yang sangat singkat baginya untuk menjadi anak kucing yang bahagia dan apresiatif . Stephanie, seorang relawan asuh memutuskan untuk merawat Rose Penelope dan mulai mempersiapkan segalanya untuk menyambut anak-anaknya.

Untungnya untuk anak kucing ini, anak-anaknya yang kecil tidak akan lahir di jalanan . Dia jauh lebih baik dari masalah kesehatannya, jadi dia kuat dan cukup pulih untuk merawat anak-anaknya dengan cinta dan dedikasi total.

Saat itulah beberapa minggu kemudian 2 bayi kecil Rose Penelope tiba .

Mereka dapat menyusui dengan bahagia dan dia memiliki kesejahteraan dan ketenangan pikiran untuk mencintai mereka setiap saat . Dia terbukti menjadi ibu yang luar biasa dan sangat berterima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya.

Dengan menyelamatkan Rose, mereka tidak hanya memberi anak kucing ini kesempatan kedua, mereka juga melakukannya dengan anak-anak mereka , yang aman, sehat dan bahagia, semua menunggu rumah dan masa depan yang lebih baik.

Comments

Advertisement