Menyalinkode AMP

Tidak ada yang ingin mengadopsi 3 anak kucing buta tetapi seorang wanita memutuskan untuk membantu mereka


Duniahewan.net - Tiga anak kucing buta pasrah untuk tetap tanpa cinta dan perlindungan keluarga sampai nasib mereka berubah.

Kucing memiliki kesamaan: mereka buta, dan mereka telah mengembangkan ikatan khusus satu sama lain sehingga mereka tidak dapat dipisahkan.

Sejak mereka ditemukan di sebuah gudang di Dubai, dalam kondisi yang menyedihkan, mereka bersama-sama membuktikan bahwa cinta mereka tidak ada batasnya. Dihadapkan dengan situasi sulit yang harus mereka tanggung, mereka saling menawarkan kenyamanan dan kasih sayang untuk pulih.

Hal yang paling menyedihkan tentang ini adalah mereka kehilangan penglihatan karena mereka tidak menerima perawatan yang mereka butuhkan untuk mata mereka tepat waktu ... Ada orang yang tidak memiliki hati.

Untungnya mereka diselamatkan, tetapi perjalanan mereka tidak berakhir di situ. Biru, satu-satunya laki-laki, ditempatkan di panti asuhan dan tidak bisa menangani situasi terpisah dari saudara perempuan tercintanya , bernama Meadow dan Little Willow.

Dia tidak tahan merasakan ketidakhadiran keluarganya, dia membutuhkan mereka untuk bersama dan untungnya mereka dipertemukan kembali. 

Dengan cepat Blue dipersatukan kembali dengan saudara perempuannya dan sekali lagi dia merasa nyaman dan tenang ... Kehadiran mereka membawanya kembali ke kebahagiaan.

Siapa pun yang menemukan mereka tidak dapat memiliki ketiganya secara permanen, jadi dia mengadopsi mereka dan saat itulah Magno, ibu dari tiga anak laki-laki saat ini, tiba. 

Magno sangat tersentuh ketika mengetahui tentang ketiga anak kucing ini , dia tidak dapat memisahkan mereka dan mengambil ketiganya tanpa berpikir dua kali.

Itu adalah berita bagus, bahwa seseorang muncul yang bersedia membawa ketiga anak kucing itu bersama-sama. Jika mereka berpisah, kebahagiaan mereka akan dikorbankan.

Ketika dia membawa mereka pulang, mata mereka dalam kondisi yang mengerikan: meradang dan terinfeksi parah.

Mereka membutuhkan operasi untuk mengangkatnya secara permanen dan Magno memastikan mereka menerima perhatian medis yang mereka butuhkan untuk sembuh. 

Butuh beberapa saat bagi mereka untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka setelah operasi, Meadow agak antisosial pada awalnya. Biru, yang tertua, adalah yang paling ingin tahu.

Dan Willow Kecil yang menggemaskan adalah putri rumah, dia yang paling berani setelah operasi dan menangis sangat keras ketika dia tidak merasakan kehadiran seseorang di sekitarnya .

Namun, ketiga anak kucing itu belajar untuk hidup dengan baik di apartemen menggunakan sisa indra mereka untuk membimbing mereka. Magno semakin terkesan dengan kecerdasan bocah-bocah ini. 

Blue memiliki indra yang sangat tajam dan sangat dekat dengan Meadow, sementara Willow lebih menyukai kontak manusia dan mengikuti Magno di sekitar rumah saat dia bersiap untuk pergi bekerja.

Gosokkan kepalanya ke tubuhnya untuk mengucapkan selamat tinggal. Selain itu, dia juga suka tidur di tempat tidurnya. Ketiga anak kucing itu berusia 19 bulan dan mereka tampaknya sangat menyukai kehidupan mereka bersama di apartemen itu, sebagai sebuah keluarga besar. 

Sangat disayangkan beberapa manusia terus menelantarkan hewan, dalam kasus ketiga anak laki-laki ini bahkan lebih keterlaluan. 

Orang yang dapat meninggalkan mereka pada perangkat mereka sendiri menyadari bahwa mereka tidak dapat menjaga diri mereka sendiri . Tidak ada hewan yang pantas menerima perlakuan tidak adil seperti itu, mereka adalah makhluk yang rentan yang membutuhkan perlindungan dan perhatian.

Ketidakmampuan mereka untuk melihat membuat campur tangan manusia sangat diperlukan demi kehidupan mereka. Untungnya ada pahlawan wanita seperti Magno yang bersedia merawat dan memberikan keluarga kepada makhluk tak berdaya yang telah menjalani kehidupan yang begitu sulit.

Di halaman Facebook mereka, Three Blind Cats, mereka membagikan gambar dan video petualangan mereka yang memikat ribuan orang yang telah menjadi penggemar ketiga kucing tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya