Menyalinkode AMP

Tiga anak kucing kecil berjuang mati-matian untuk keluar dari kotak tempat mereka dibuang


Duniahewan.net - Anthony John Lenerdo dan pacarnya Nina Yoakum sedang dalam perjalanan ke dokter gigi ketika mereka melihat kotak deterjen oranye terang di pinggir jalan . Pasangan itu mengira ada sesuatu yang salah, jadi mereka pergi untuk memeriksanya.

Setelah keluar dari mobil mereka, mereka melihat kepala anak kucing keluar dari kotak dan yang lain segera muncul di antara sampah . Nina dan Anthony berlari ke kotak dan merobek selotip untuk memastikan hewan-hewan itu bisa bernapas lebih mudah.

Pasangan itu menduga bahwa anak-anak kecil telah dibuang di dalam kotak kecil itu . Anak kucing hitam yang bersembunyi di dekat tempat sampah berhasil keluar dari kotak, tetapi yang lain terjebak.

Nina dan Anthony memasukkan kedua anak kucing itu ke dalam mobil mereka. Kemudian mereka memeriksa daerah itu untuk memastikan tidak ada saudara kecil lain di sekitar. Akhirnya, mereka menemukan belacu kecil lain berkeliaran.

Yakin bahwa itu hanya tiga kucing yang ditinggalkan, pasangan itu dengan cepat membawa kucing-kucing itu ke tempat penampungan terdekat . Di sana anak-anak diberi makan dengan benar dan setelah pemeriksaan medis, mereka memastikan bahwa anak-anak itu sehat.

Satu-satunya downside adalah bahwa tempat penampungan tidak dapat menampung adik-adik ini dan Nina dan Anthony segera tahu apa yang harus mereka lakukan: mereka harus membawa pulang anak-anak kecil itu dan merawat mereka sampai mereka dapat mengurus diri mereka sendiri .

Anak-anak kecil yang diselamatkan Nina dan Anthony berusia 4 minggu, kurus, dan perlu diberi makan dengan benar .

Nina tidak bertanggung jawab untuk memberikan perawatan yang tepat kepada anak-anak, karena dia alergi, tetapi Dani, seorang ahli dalam perawatan dan penyelamatan kucing, bertanggung jawab atas misi tersebut.

Anehnya, anak-anak kucing itu baik-baik saja dan sedang dalam proses pemulihan . Mereka tumbuh sangat cepat dan juga bergaul dengan anak kucing penyelamat Dani lainnya.

Semua kucing ini memiliki kehidupan yang sulit di masa lalu, tetapi sekarang mereka memiliki tempat yang bagus untuk disebut rumah.

Dani memiliki akun Instagram di mana ia menunjukkan kepada pengikutnya kemajuan anak didiknya .

Meskipun trio orang yang beruntung ini masih belum memiliki nama, kita dapat melihat dari foto Dani seberapa baik mereka beradaptasi dengan rumah perawatan mereka dan dengan hewan lain yang, seperti mereka, sedang menunggu saat untuk menemukan mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya