Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

wanita ini terharu ketika seekor kucing memeluknya di tempat penampungan


duniahewan.net - Mereka memiliki reputasi sebagai orang yang jauh, tertutup, tidak terlalu ekspresif, dan sangat mandiri. Tetapi ketika seekor kucing memilih Anda sebagai pusat perhatian dan kasih sayangnya, Anda akan menjadi objek cinta yang paling tanpa syarat dan setia , Anda akan menerima contoh dedikasi yang paling mutlak dan penuh gairah.

Inilah yang terjadi pada Jessica Parken, yang ditemani tunangannya Andy Brumagen (keduanya dari negara bagian Washington, AS), pergi mengunjungi tempat penampungan hewan peliharaan . Spesimen kucing kucing yang cantik menarik perhatian gadis itu, yang memberinya belaian sederhana.

Gerakan sederhana ini menyebabkan kucing , yang disebut Clutch, melemparkan dirinya ke pelukan Jessica, sementara dia tergerak oleh pertunjukan cinta spontan dalam bentuk pelukan dan, di ambang air mata, dia melihat bagaimana kucing itu menggosok hidungnya. lehernya dan memeluknya erat-erat.

Jessica menceritakan bahwa dia merasa hatinya meleleh dengan begitu banyak kasih sayang, karena dia tidak bisa membawa pulang Clutch , karena dia memiliki riwayat hubungan buruk dengan kucing dewasa lainnya dan intoleransi terhadap anak-anak dan pasangan itu memiliki seorang anak berusia 19 tahun di rumah mereka. kucing sakit dan bayi berusia satu tahun.

Ketika dia mencoba mengembalikannya ke tempatnya di tempat penampungan, kucing itu semakin erat memeluk lengan gadis itu, yang merasa pingsan mengetahui bahwa dia tidak bisa membawanya pulang.

Mencari cara untuk memecahkan masalah menemukan rumah yang cocok dan penuh kasih untuk Clutch, mereka memutuskan untuk menempatkan video anak kucing di pelukan Jessica di jejaring sosial mereka untuk membuatnya dikenal di kalangan pecinta kucing lokal , yang segera mulai pergi ke toko untuk melamar sebagai pengadopsi potensial.

Tak lama setelah mengunggah video tersebut ke media sosial, Jessica kembali menelusuri toko tersebut untuk mengetahui bagaimana proses seleksi manusia baru temannya itu.

Dia menerima kabar baik bahwa permintaan telah melampaui semua harapan , sampai akhirnya pada tanggal 24 Januari, Clutch diberi rumah baru, sesuai dengan karakteristiknya, di mana dia dapat memberi dan menerima semua cinta yang pantas dia dapatkan.

Ada ribuan cara kita dapat membantu orang lain, selalu pikirkan alternatifnya. Tidak pernah ada yang seperti tinggal di rumah yang penuh kasih.

Comments

Advertisement