Skip to main content

Featured

Anjing Ini Melihat Melalui Jendela ‘Kekasihnya’ Lewat di Jalan dan Reaksinya Membuat Jutaan Orang Tersentuh

Duniahewan.net  - Anjing bisa menjadi makhluk yang paling penyayang, menggemaskan, dan emosional. Oleh karena itu sangat dimaklumi jika banyak orang yang lebih memilih hewan berbulu ini sebagai hewan peliharaan di rumahnya. Jelas, kepribadiannya yang lucu, hati yang mulia dan kelucuannya, membuat hari-hari kita menjadi yang terbaik. Bukan tanpa alasan mereka menyandang gelar “sahabat terbaik manusia”. Namun, kemampuan mereka untuk mengekspresikan cinta dan menjalin ikatan tidak hanya dengan manusia favorit mereka, tetapi mereka datang untuk mencintai hewan lain, bahkan spesies lain, dengan sepenuh hati. Contoh nyata dari hal ini adalah anak anjing adopsi yang lucu dan emosional bernama Polo. Dia adalah berbulu paling ramah di dunia, tetapi di atas semua kekasih yang hebat, dia memiliki kekasih anjing dari lingkungannya, dengan siapa dia bertemu untuk bermain dan bersenang-senang. Keduanya menjadi sangat bersemangat setiap kali mereka melihat satu sama lain dan m

Advertisement

Advertisement

Aksi heroik petugas pemadam kebakaran yang menyelamatkan nyawa sepasang anak kucing yang ketakutan


Duniahewan.net - Sebagian besar waktu kata pemadam kebakaran biasanya dikaitkan dengan kata sifat pahlawan. Orang-orang ini memiliki pelatihan fisik yang luar biasa untuk menangani ketangkasan di tengah api, di ketinggian dan mengikuti naluri mereka dalam hal menyelamatkan nyawa .

Nyawa yang juga tidak membeda-bedakan, karena bagi petugas pemadam kebakaran, nyawa manusia sama berharganya dengan hewan peliharaan dan ini telah menjadi filosofi yang dibuat terlalu jelas oleh Mario Correa, seorang petugas pemadam kebakaran Argentina yang menjadi viral dengan prestasinya.

Orang yang lewat di Avenida Alberdi dan José Ingenieros memperhatikan bahwa sesuatu sedang terjadi pada antena setinggi beberapa meter. Di dalamnya, beberapa anak kucing telah terperangkap .

Kucing-kucing itu berhasil memanjat ke atas bangunan itu , tetapi tidak mungkin untuk turun, jadi mereka tetap di sana, ketakutan dan menunggu jiwa yang baik untuk mengasihani mereka.

Melihat kucing-kucing itu dalam kesulitan, orang-orang yang berkeliaran di jalan memutuskan sudah waktunya untuk memanggil para ahli , jadi mereka segera menghubungi pemadam kebakaran.

Dua unit tiba di tempat kejadian, tetapi hanya satu petugas pemadam kebakaran yang memutuskan untuk menaiki tangga tinggi untuk menemui kucing-kucing yang ketakutan: itu adalah Mario Correa yang pemberani.

Dalam video penyelamatan (yang tentu saja menjadi viral), kita bisa melihat Mario mengenakan sarung tangan khusus. Petugas pemadam kebakaran memulai pekerjaannya dengan membelai kucing dengan lembut, untuk mendapatkan kepercayaan mereka .

Mudah untuk mengambil yang pertama dan memasukkannya ke dalam tas khusus, tetapi yang kedua memang menyebabkan beberapa masalah. Mario kemudian mengatakan kepada pers bahwa meskipun dia mencoba untuk mendapatkan kepercayaan kucing kedua, dia pasti lebih memberontak .

Dia mengaitkan semuanya dengan kukunya dan untuk sesaat petugas pemadam kebakaran itu merasa lengannya tidak mau menyerah lagi .

Bahkan, Mario mengatakan kepada wartawan bahwa dia datang untuk berbicara dengan kucing itu dan bahkan memintanya untuk berkolaborasi dengannya, karena itu adalah misi yang sangat melelahkan.

Untungnya bagi dua kucing nakal ini, penyelamatan Mario benar-benar sukses .

Video dengan segala manuver petugas pemadam kebakaran itu disebarluaskan melalui jejaring sosial dan langsung viral.

Petugas pemadam kebakaran meyakinkan bahwa dia akan melakukan hal yang sama untuk kehidupan lain yang dalam bahaya.



Comments

Advertisement