Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Anak kucing ini masuk ke dalam mobil dan tidak akan keluar sampai dia punya rumah


Duniahewan.net - Kehidupan hewan liar sama sekali tidak menyenangkan, karena mereka harus menanggung cuaca buruk, mengaduk-aduk tong sampah dan merawat hewan liar lain yang lebih besar; meskipun semua makhluk kecil ini mendambakan rumah yang hangat. Inilah yang terjadi pada anak kucing yang memutuskan untuk mengambil tindakan ke dalam cakar kecilnya sendiri.

Namanya Leo, seekor kucing yang menghabiskan hari-harinya berkeliaran tanpa tujuan di jalanan Ankara di Turki. Teman kecil kami tidak pernah merasakan kehangatan sebuah keluarga , karena yang paling dekat adalah kunjungan seorang anggota muda komunitas penyelamat hewan.

Pemuda ini mengunjungi Leo setiap hari sehingga dia bisa memberinya makan sehingga dia tidak perlu khawatir kelaparan, yang sedikit meringankan masalah anak kucing itu, tetapi keinginannya untuk memiliki rumah semakin meningkat setiap hari.

Keinginan seperti itu membuat Leo membuat keputusan ekstrem, karena dia tidak akan menunggu lebih lama lagi dan akan bekerja . Dalam salah satu kunjungan harian aktivis muda itu, Leo memutuskan untuk masuk ke mobil anak laki-laki itu dan menolak keluar.

Dengan cara ini, tidak peduli apa yang dia coba, kucing itu menolak untuk dibawa keluar dari mobil, dan melihat bahwa Leo benar-benar lelah menjadi gelandangan , dia memutuskan untuk membantu kucing kecil itu dan membawanya pergi. Meskipun pemuda itu tidak dapat menyimpannya, dia memutuskan untuk membantunya.

Setelah tidur siang yang memulihkan yang dilakukan anak kucing di dalam mobil, aktivis itu mulai menyebarkan berita tentang kisah Leo, tentang keadaannya, dan tindakan aneh yang dia lakukan untuk mencari rumah yang akan memenuhinya dengan cinta.

Untungnya, dalam waktu singkat apa yang selalu dicari anak kecil ini mencapai kakinya , seorang ibu baru yang akan memberikan semua yang dia butuhkan dan lebih. Selain itu, kisah menggemaskan kucing ini diketahui oleh banyak orang di kota Ankara, dan diketahui bahwa adopsi kucing liar meningkat dalam semalam.

Meskipun Leo tidak mengetahuinya, dia telah mengubah kehidupan banyak hewan peliharaan tunawisma seperti dia, dan orang-orang berhasil memahami emosi makhluk kecil yang membutuhkan cinta dan penghargaan seperti kita. Seperti Leo, ada banyak hewan di jalanan dan mereka semua pantas untuk bahagia.

Comments

Advertisement