Menyalinkode AMP

Anak kucing liar mendekati sebuah keluarga dari saluran air memohon bantuan untuk melahirkan


Duniahewan.net - Sungguh luar biasa mengamati perilaku hewan apa pun di depan anak-anaknya, tetapi kucing, khususnya, memiliki cara yang sangat teliti dalam merawat anak-anak anjing mereka sejak mereka tahu bahwa kelahiran akan terjadi.

Induk kucing menjadi sangat cemas mencari tempat yang aman untuk melahirkan anaknya. Bahkan mereka yang berada di jalanan, selalu cenderung mendekati rumah-rumah di mana mereka disambut , dan meskipun mereka sendiri tidak pernah memilikinya, sesuatu menyala di dalam dan mereka mencari tempat terbaik untuk melahirkan bayi mereka.

Jamie Myers sedang menghabiskan liburan yang indah dengan berkemah bersama keluarganya, ketika putrinya yang berusia 10 tahun melihat apa yang tampak seperti anak kucing di kejauhan dan memberi tahu ibunya. Sebagai pecinta binatang, mereka memutuskan untuk meninggalkan rumah motor mereka untuk mencoba menemukan kucing yang berada di dalam pipa pembuangan .

“Kami melompat keluar dari motorhome dan berlari kembali ke jalan tempat kami datang, untuk mencari anak kucing misterius yang sangat tidak pada tempatnya. Beberapa ratus meter ke belakang, kami menemukan pipa saluran pembuangan di bawah jalan dan apa yang kami lihat di pipa saluran pembuangan itu adalah dua mata kecil yang menatap kami, ”kata Myers.

Jelas, ini bukan tempat terbaik, jadi Jamie dan putrinya mencoba meyakinkan kucing itu untuk keluar dengan memberinya makanan , yang diterimanya dan langsung dilahap, menunjukkan betapa laparnya kucing malang itu.

“Itu bisa menjadi penyelamatan termudah yang pernah kami lakukan. Kami meninggalkan kaleng kecil makanan di luar dan dia tidak ragu-ragu sejenak. Dia segera keluar dan menunjukkan kepada kita betapa lapar, cantik, dan kurusnya dia, ”tambahnya.

Tidak diketahui berapa lama dia tinggal di selokan, tetapi kondisinya menunjukkan bahwa itu sudah lama, jadi anak kucing yang bersyukur mengikuti keluarganya ke kamp tempat dia tinggal sepanjang akhir pekan tidur di tempat tidur di sebelah mereka. Tidak ada yang pergi menjemputnya. Jelas dia telah dibiarkan dengan perangkatnya sendiri.

Namun, tidak butuh waktu lama bagi anak kucing untuk menunjukkan bahwa di antara kulitnya yang lembek dan tulangnya adalah keajaiban kehidupan. Vagina itu akan menjadi seorang ibu . Di hari-hari yang berlalu, dia tidak perlu lagi khawatir tentang makanan dan perawatan, atau pelukan penuh kasih dari semua orang di rumah mobil barunya.

Kucing, yang dibaptis sebagai Caki, tumbuh subur dan melahirkan enam anak anjing cantik yang datang untuk mengisi hati Myers dan teman-temannya dengan cahaya dan kegembiraan mereka, yang mendedikasikan diri mereka untuk membesarkan enam hewan peliharaan baru, ditambah satu, di tempat yang aman, penuh kasih dan selamat rumah baru.

Karena kekurangan gizi, induk kucing pada awalnya menghasilkan sedikit susu , sehingga keluarga membantu memberi makan kucing berbulu dengan botol . Begitu dia mendapatkan kekuatan dan nutrisinya stabil, dia bisa menyusui sendiri semua anaknya yang menuntut dan lapar.

Yang benar adalah bahwa dia telah menjadi ibu yang luar biasa , selalu waspada terhadap anak-anaknya dan melakukan segala yang mungkin untuk melindungi mereka dan menjaga mereka tetap dekat dengan pandangannya, terus-menerus mendengkur dengan mereka, hampir seperti ketika seorang ibu manusia menasihati anak-anaknya.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya