Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Anak kucing ompong memiliki transformasi terbaik setelah diselamatkan


Duniahewan.net - Terlepas dari semua rasa sakit dan penderitaan yang membuat Peaches diselamatkan dari jalanan , ada sesuatu tentang anak kucing berambut merah berusia tujuh tahun ini yang memikat hati semua orang yang ingin memperbaiki hidupnya: rasa manisnya.

Ketika Peaches tiba di North Central Shelter, milik Best Friends, para sukarelawan mengetahui bahwa mereka memiliki tugas yang sangat sulit di depan mata mereka: dia kotor, dengan infeksi kulit yang parah dan menyakitkan dan giginya dalam kondisi sangat buruk .

Dengan situasi seperti itu, banyak yang berpikir bahwa menangani perawatan medis Peaches akan menjadi pengembaraan yang nyata , tetapi begitu mereka mulai merawatnya, mereka terkejut dengan kemuliaan, kemanisan, dan rasa terima kasih yang ditunjukkan kucing atas semua perhatiannya. Seakan jauh di lubuk hatinya dia tahu bahwa orang-orang ini hanya memiliki satu tujuan: membuatnya merasa lebih baik.

"Tidak mungkin untuk mengetahui keadaan pasti yang berkontribusi pada kondisi fisik Peaches, tetapi jelas bahwa dia tidak menerima perawatan atau perawatan yang memadai untuk penyakit medis yang dideritanya," kata Diane Barber dari Best Friends.

Satu-satunya hal yang dia dan seluruh timnya jelas tentang adalah bahwa Persik tidak akan berhenti mendengkur.

Sayangnya, mereka harus mencabut sebagian besar giginya , memberinya antibiotik, dan berbagai obat topikal untuk mengobati masalah kulitnya yang parah.

Bahkan ketika mereka mulai menyikatnya untuk melepaskan ikatan rambutnya, kucing itu hanya membatasi dirinya untuk mendengkur dan menjilati pengasuhnya dengan penuh rasa terima kasih. Adegan yang lebih dari sekadar mengharukan yang bisa Anda lihat di bawah ini:

Mustahil untuk tidak memiliki cinta khusus untuk Persik. Karena kondisinya sangat rapuh dan dia membutuhkan perhatian pribadi setiap saat.

Anak kucing berambut merah itu ditempatkan di panti asuhan , di mana salah satu sukarelawan Best Friends memperlakukannya dengan prioritas di atas penghuni lainnya.

Persik ditugaskan ke rumah asuhnya pada awal Februari, dan ketika dia kembali ke tempat penampungan dua bulan kemudian, mereka terkejut.

Banyak yang tidak percaya bahwa itu adalah anak kucing kotor yang sama yang mereka terima di institusi pada awal tahun.

Dalam kata-kata Diane sendiri, "dia benar-benar berkembang . " Sekarang dia bisa menunjukkan kepada semua orang kucing cantik dan bercahaya yang tersembunyi di bawah lapisan tanah dan kudis itu.

Dengan tatapannya yang manis dan tenang, serta temperamennya yang menghangatkan hati, Peaches tidak kesulitan menemukan rumahnya selamanya .

Lauren mengetahui tentang keberadaan kucing itu berkat jejaring sosial dan segera setelah dia mengetahui kisahnya, dia tahu bahwa dia akan menginginkannya di rumah, sebagai bagian dari keluarganya.

Tidak ada yang bisa menolak anak kucing yang penuh kasih dan banyak bicara ini , yang meskipun giginya sedikit, tidak pernah menolak makanan enak.




Comments

Advertisement