Menyalinkode AMP

Anak kucing pemalu yang bersembunyi di jerami ditemukan tepat pada waktunya oleh seseorang yang mau mencintainya


Duniahewan.net - Pemilik gudang tidak pernah membayangkan bahwa dia akan menemukan makhluk kecil yang sangat istimewa yang tersembunyi di bawah tumpukan jerami . Itu adalah anak kucing kecil yang benar-benar sendirian dan perlu untuk membantunya sesegera mungkin.

Debbie Harris, salah satu relawan untuk yayasan hewan di Virginia, mendapat telepon tentang anak kucing yatim piatu ini . Pemilik gudang mengusirnya untuk dibongkar.

Debbie menanggapi panggilan itu dan bersama dengan orang-orang yang bekerja di gudang, mereka mulai mencari induk kucing ini dan saudara-saudaranya ke mana-mana. , tetapi pencarian itu sia-sia.

Kemudian tiba saatnya untuk bertanya kepada sukarelawan apakah dia bisa merawat mereka yang tidak berdaya dan dia bahkan tidak ragu-ragu.

Mereka menghitung bahwa anak kucing kecil ini akan berumur sekitar tiga minggu. . Meskipun dia tampak ketakutan, jauh di lubuk hatinya yang dibutuhkan gadis kecil ini adalah sedikit cinta.

Debbie menjelaskan bahwa anak kucing yang masih sangat kecil dapat mendesis ketika mereka merasa sangat terancam. Ini adalah mekanisme pertahanan di mana mereka memperingatkan ibu tentang beberapa bahaya dan bahkan saudara mereka.

Sang proteksionis membawa pulang kucing kecil ini, di mana dia bisa merawatnya sebagaimana mestinya . Selain itu, dia memberinya boneka beruang besar yang membuatnya merasa ditemani dan aman.

Sekitar waktu yang sama, tiga anak kucing yatim piatu lainnya tiba di rumah Debbie . Ini dibongkar ditemukan oleh sebuah keluarga di lapangan dan proteksionis memasang beberapa perangkap di sekitarnya dengan harapan menangkap ibu.

Debbie menghabiskan beberapa hari merawat anak-anak yatim piatu yang baru sampai tiba saatnya untuk menyatukan kembali mereka dengan gadis kecil di gudang .

Dia sangat senang dengan gagasan penyendiri ini memiliki adik laki-laki untuk bermain dan dipeluk.

Sosialisasi pada kucing yang masih sangat muda sangat penting, terutama untuk mencegahnya menjadi hewan liar.

Untungnya, semua anak kucing ini seumuran dan sangat senang bisa bersama .

Debbie menyaksikan dengan penuh emosi saat anak-anak ini mulai bermain satu sama lain dan dengan rasa puas mereka meringkuk satu sama lain, untuk tetap hangat.

Ibu dari tiga anak kecil yang ditemukan di lapangan belum ditemukan, namun, Debbie bekerja keras agar anak-anak kucing itu berevolusi dan segera mereka dapat diserahkan untuk diadopsi.



Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya