Menyalinkode AMP

Anak kucing tidak bisa bergerak dan ditinggalkan di pintu penampungan dengan 2 kilo rambut kusut


Duniahewan.net - Sayangnya, bagi orang-orang yang bekerja di Douglas County Animal Care & Services , bukanlah hal baru untuk menemukan hewan terlantar , tidak selalu dalam kondisi terbaik, di ambang pintu pendirian mereka.

Banyak orang meninggalkan kucing dan anjing di sana , berpikir bahwa karyawan pusat perawatan hewan ini akan melakukan pekerjaan mereka untuk menemukan rumah baru dan memberikan kehidupan dengan kondisi yang lebih baik. Ini mungkin alasan yang masuk akal, tetapi tidak dapat dimaafkan untuk mengesampingkan tanggung jawab merawat hewan peliharaan.

Demikian halnya dengan seekor kucing yang penuh kasih bernama Bob Marley di panti jompo . Pada dini hari tanggal 13 Agustus, seorang pria yang tertangkap kamera keamanan Douglas County Animal Care & Services, meninggalkan seekor hewan peliharaan di dalam kandang di pintu depan tempat itu.

Subjek, yang tampaknya tua, sepenuhnya dapat diidentifikasi berkat gambar dan dari Kantor Sheriff County Douglas, mereka mengejar individu tersebut, untuk menghukumnya dan juga mengetahui kisah malang apa yang ada di balik kucing malang ini .

Liz Begovich, salah satu pengelola pusat perawatan hewan, melihat kandang yang berisi kucing ketika dia mulai bekerja. Mereka mencoba mengidentifikasi apa yang ada di dalamnya, tetapi itu adalah sesuatu yang mengerikan bagi mata :

Yang kami lihat hanyalah kekacauan yang kusut. Kami tidak bisa membalikkannya karena cara mendorongnya ke dalam kandang, jadi kami membuka tutupnya dan berpikir: OMG, ini kucing! Saya belum pernah melihat kucing dalam kondisi seperti itu"

Hewan kecil yang malang itu terjebak dalam bulunya sendiri dan tidak mungkin untuk melangkah . Awalnya mereka tidak bisa menjelaskan bagaimana seekor hewan dalam kondisi seperti ini bisa bertahan begitu lama. Mungkin, mereka menyimpulkan, dia memiliki makanan dan air dalam jangkauan.

Segera orang-orang di pusat perawatan bertindak dan membawa Bob Marley yang malang ke dokter hewan, di mana dia dibius dan dicukur. Spesialis menghilangkan lebih dari 2 kilo rambut dari tubuh kucing , jumlah yang cukup untuk mengisi kantong sampah berukuran sedang.

Segera setelah Bob merasa bebas dari penjara tempat dia dikutuk karena kecerobohan pemiliknya, dia mengubah sikapnya, menunjukkan dirinya lebih terjaga dan bersemangat. Namun permasalahan anak kucing yang berusia sekitar 10 tahun ini tidak berhenti sampai di sini. Bob kelebihan berat badan, karena kelumpuhan yang membuatnya dikutuk .

Mereka yang bertanggung jawab atas kasus hewan peliharaan ini tidak hanya mengikuti jejak orang yang bertanggung jawab atas pengabaiannya , mereka juga mencarikan rumah yang cocok untuknya di mana ia dapat menghabiskan sisa tahun hidupnya dengan bahagia.

Liz Begovich sangat prihatin bahwa ada hewan peliharaan lain dalam kondisi serupa di rumah tempat Bob Marley berasal . Sheriff of Douglas menawarkan hadiah kepada orang yang memberikan informasi tentang subjek yang terlibat.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya