Menyalinkode AMP

Anak kucing yang disalahpahami oleh semua orang karena wajahnya yang terlihat pemarah


Duniahewan.net - Seekor anak kucing yang tinggal terlalu lama di penampungan menunggu rumah, akhirnya menemukan keluarga impiannya.

Terkadang sistem adopsi sama subjektifnya dengan beberapa kontes kecantikan. Meski terdengar kejam, orang cenderung memperhatikan kesan pertama yang dibuat hewan pada mereka, sehingga makhluk kecil seperti Bean dengan wajah pemarah yang aneh bisa dirugikan.

Sayangnya, banyak hewan yang tinggal di tempat penampungan untuk waktu yang lama karena penampilan atau kondisinya membuat mereka tidak diperhatikan oleh keluarga yang mencari hewan peliharaan yang "cantik", "menggemaskan" tanpa kondisi kesehatan atau kecacatan khusus.

Anak kucing dengan bulu abu-abu yang indah diselamatkan tahun lalu dari jalan-jalan Jerman dan dikirim ke tempat penampungan dengan harapan menemukan rumah untuknya, namun, masalah itu bukanlah tugas yang mudah.

Bean memiliki kekhasan di wajahnya yang membuatnya tampak seperti anak kucing yang berwajah buruk sepanjang waktu dan, meskipun itu tidak mendefinisikan kepribadiannya, itu adalah penghalang bagi calon pengadopsinya.

Tetapi karena setiap orang memiliki separuhnya yang lebih baik, dengan cara yang sama bagi hewan, ada juga pemilik yang ideal.

Dan, setelah berbulan-bulan penantian, gadis ini akhirnya berhasil menaklukkan hati seorang wanita baik-baik.

Itu tentang Francisca, yang tidak bisa menahan air matanya ketika dia mengetahui bahwa orang-orang tidak ingin mengadopsinya...

“Dia terlihat sangat istimewa dan imut, dan saya tahu saya harus bertemu dengannya.

Saya menulis surat ke tempat penampungan dan mendapat telepon, menanyakan apakah dia yakin bahwa Bean adalah kucing yang ingin dia temui, karena tidak ada yang tertarik padanya.

Aku menangis berpikir bahwa tidak ada yang menginginkannya. Jadi saya membuat janji dengan mereka, karena saya semakin bertekad untuk bertemu dengannya, ”bagi Francisca.

Dalam pertemuan pertama itu, wanita itu berharap bertemu seekor kucing raksasa seberat sekitar 10 kilogram dan terkejut menemukan betapa kecil dan imutnya Bean, jiwa yang malang hanya dibedakan oleh wajahnya.

Ekspresi "marah" di wajahnya tidak menyenangkan bagi mereka yang mencari hewan peliharaan. Sangat menyedihkan bahwa orang tidak tahu bagaimana mencintai seperti binatang, tanpa syarat dan melihat dengan mata hati..

Begitu Francisca melihat Bean, dia terpikat dan anak kucing itu tampaknya juga jatuh cinta pada pesona wanita itu...

“Itu lebih sempurna dari yang saya bayangkan. Itu adalah bayi kecil berusia 3-4 tahun.

Air mata mengalir di pipiku saat mereka menggosok kakiku, ”kata Francisca kepadanya.

Di tempat penampungan mereka tidak bisa membiarkan kucing menghabiskan lebih banyak waktu di tempat itu, cinta yang ada antara dia dan Francisca terbukti, jadi mereka mempercepat proses adopsi dan anak kucing itu mengenal rumah barunya.

Begitu Bean tiba di kediaman itu, dia merasa seolah-olah berada di rumahnya dari tahun lalu , terbukti bahwa dia percaya diri.

“Dia merasa betah sejak detik pertama. Dia berbaring di sofa dan tidur siang seolah-olah sofa adalah hal paling nyaman yang pernah dia alami, ”kenang Francisca.

Beberapa hari pertama di rumah, anak kucing Bean tampak meragukan apa yang dialaminya dan tidak melepaskan Francisca bahkan untuk pergi ke kamar mandi.

Entah bagaimana, kucing itu takut dia akan meninggalkannya , tetapi itu tidak akan pernah terjadi karena dia tidak memperhatikan penampilan, sekarang anak kucing yang tampak pemarah ini adalah hewan peliharaan yang bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya