Skip to main content

Featured

Anjing Ini Melihat Melalui Jendela ‘Kekasihnya’ Lewat di Jalan dan Reaksinya Membuat Jutaan Orang Tersentuh

Duniahewan.net  - Anjing bisa menjadi makhluk yang paling penyayang, menggemaskan, dan emosional. Oleh karena itu sangat dimaklumi jika banyak orang yang lebih memilih hewan berbulu ini sebagai hewan peliharaan di rumahnya. Jelas, kepribadiannya yang lucu, hati yang mulia dan kelucuannya, membuat hari-hari kita menjadi yang terbaik. Bukan tanpa alasan mereka menyandang gelar “sahabat terbaik manusia”. Namun, kemampuan mereka untuk mengekspresikan cinta dan menjalin ikatan tidak hanya dengan manusia favorit mereka, tetapi mereka datang untuk mencintai hewan lain, bahkan spesies lain, dengan sepenuh hati. Contoh nyata dari hal ini adalah anak anjing adopsi yang lucu dan emosional bernama Polo. Dia adalah berbulu paling ramah di dunia, tetapi di atas semua kekasih yang hebat, dia memiliki kekasih anjing dari lingkungannya, dengan siapa dia bertemu untuk bermain dan bersenang-senang. Keduanya menjadi sangat bersemangat setiap kali mereka melihat satu sama lain dan m

Advertisement

Advertisement

Anak kucing yang tersesat dengan lembut menyelinap ke rumah orang asing dan memutuskan untuk tidak pergi lagi


Duniahewan.net - Brena Clifton adalah cewek dari Missouri yang tidak pernah membayangkan apa yang bisa terjadi padanya di malam seperti yang lain. Dia berada di rumah ketika dia mulai mendengar suara-suara yang datang dari lubang palka di tanah.

Awalnya Brena mengira itu tikus atau makhluk lain. Saat dia bersedia mendokumentasikan pengembaraannya, telepon di tangan merekam setiap detail, terutama ketika dia mengangkat jeruji dari tanah dan segera sesuatu yang sangat unik keluar darinya .

Itu adalah anak kucing! Kucing yang sangat menggemaskan . Brena merasa lega selama beberapa detik, tetapi pada saat yang sama dia sangat tertekan dan kesal. Dia tidak tahu apa yang bisa dia lakukan dan, untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, dia bukan gadis yang mencintai kucing.

Faktanya, dia memiliki beberapa anjing, lab putih, dan anak anjing menggemaskan yang dia berikan kepada ayahnya sebagai hadiah Natal, tetapi akhirnya menjadi pendampingnya yang tak terpisahkan.

Kembali ke pengunjung yang tak terduga, Brena membagikan video di Twitter, mengomunikasikan kepada pengikutnya betapa bingungnya dia dengan kucing itu , tanpa membayangkan apa yang akan terjadi.

Video tersebut mencapai lebih dari 8 juta tampilan dan ribuan orang bereaksi terhadap cerita tersebut .

Hal yang lucu dari anekdot unik ini adalah bahwa banyak pengguna Twitter menyarankan agar Brena memelihara anak kucing itu dan banyak orang lain memberi tahu dia bagaimana anak kucing mereka datang ke dalam kehidupan mereka , dalam keadaan yang sama.

Gadis itu harus mengakui bahwa dia bukan pecinta kucing dan dia sudah memiliki beberapa hewan peliharaan di rumah , namun, pengguna Twitter tidak berhenti bersikeras. Brena meluangkan waktu untuk mencari tahu dari mana anak kucing itu berasal dan apa yang akan dia lakukan dengannya.




Comments

Advertisement