Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Anjing Bulldog mendengar tangisan bayi kucing yang kehilangan ibunya dan tidak bisa melewatinya


Duniahewan.net - Beth Walden dari Florida tidak berpikir sejenak ketika seseorang di Facebook memposting tentang anak kucing yatim piatu yang membutuhkan bantuan . Bocah laki-laki itu ditemukan ditinggalkan di jalanan dan membutuhkan seseorang untuk menyelamatkannya.

Beth segera menanggapi dan menawarkan bantuan. Dia dan putrinya pergi mencarinya keesokan paginya. Anak kucing itu sangat lapar . Mereka segera menuju ke toko terdekat untuk mendapatkan pengganti susu kucing dan semua perlengkapan yang mereka butuhkan.
Mereka berdua memutuskan untuk memanggilnya Tiny Pants dan tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menyadari bahwa dia adalah seorang petarung sejati. Dia makan sebanyak yang dia bisa pada hari pertama, menunjukkan kepada penyelamatnya bahwa dia penuh vitalitas dan keinginan besar untuk hidup.

Beth khawatir. Mata kecilnya tidak terbuka dan dia masih memiliki tali pusar, jadi anak kucing itu dibiarkan tanpa induk hanya beberapa hari setelah lahir . Ketika penyelamat dan putrinya tiba di rumah, anjing mereka mendengar anak-anak menangis.
Ketiga anjing itu segera ingin tahu siapa tamu itu, dan Beth memutuskan untuk memperkenalkan anak kucing yang rapuh itu kepada mereka, dengan hati-hati. Segera Frenchie, satu-satunya perempuan di keluarga anjing ini, jatuh cinta pada anak yatim piatu .
Seolah-olah anjing itu telah memutuskan bahwa jika anak laki-laki ini membutuhkan seorang ibu , misinya adalah untuknya. Meskipun Frenchie tampaknya menjadi salah satu yang paling mencintai Tiny Pants kecil, tidak dapat disangkal bahwa anjing-anjing Beth sangat luar biasa dengan anak kucing itu

Begitu dia menangis meminta makanan atau perhatian, hewan peliharaan Beth segera datang untuk menelepon, di mana pun mereka berada di rumah . Hari-hari pertama adalah yang paling sulit, karena anak laki-laki itu membutuhkan ditemani ibu dan saudara-saudaranya.

Beth tidak meninggalkannya sesaat, dia ingin dia tahu bahwa dia ditemani. Tiny Pants berhasil melewati ujian selangkah demi selangkah, hingga tiba saatnya untuk membuka matanya dan Anda sudah bisa membayangkan apa yang pertama kali dilihatnya. Untuk keluarga anjingnya.

Tiny Pants mulai tumbuh dan ketika saatnya tiba, Beth mengizinkan anak yatim piatu untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anjing-anjingnya dan meringkuk bersama mereka, dengan pengawasan yang tepat.

Anjing-anjing ini selalu ada untuk Tiny Pants setiap saat dan Beth masih tidak tahu apakah saatnya akan tiba ketika bocah lelaki ini harus pulang selamanya atau jika, sebaliknya, dia sudah menjadi anggota keluarga ini.

Comments

Advertisement