Anjing Buta dan Kucing Pemandunya Diadopsi Bersama-sama ke Tempat Yang Sempurna Untuk Mereka


Duniahewan.net - Ini adalah kisah tentang Spike, anjing buta berusia 8 tahun dan kucing pemandunya, Max, yang setelah pemiliknya menyadari bahwa mereka tidak dapat lagi merawatnya, mereka berakhir di Saving Grace Animal Society di Alberta, Kanada.

Salama ini pasangan berbulu itu tinggal di kandang di luar rumah, dalam suhu yang sangat dingin.

“Kami mendapat telepon tentang seekor anjing tua dan kucing di properti mereka, mengingat suhu yang sangat dingin seperti saat ini, mereka tidak yakin apakah mereka memiliki kualitas hidup yang tepat,” direktur eksekutif tempat penampungan, Erin Deems menjelaskan.

Ketika tim penyelamat tiba di rumah, mereka menemukan Spike dan Max meringkuk di dalam kandang kecil mereka, berpelukan agar tetap hangat.

“Kucing itu bertindak sebagai pemandunya untuk bertahan hidup,” kata Deems. “Mereka mengikuti satu sama lain ke mana pun, mereka melakukan setiap aktivitas bersama dan mereka tidur bersama.”

Tempat penampungan dengan senang hati membantu Spike dan Max untuk diadopsi, tetapi mereka juga bertekad untuk menemukan pasangan yang penuh kasih untuk merawat mereka bersama.

Ini bisa sangat sulit, karena orang sering ragu untuk mengadopsi hewan yang sudah tua – apalagi dua hewan peliharaan sekaligus- tetapi tempat penampungan rela menunggu keluarga yang tepat.

“Mereka datang sebagai teman dan mereka berhak menemukan rumah bersama,” kata Deems. “Kami merasa ini hanya akan membuat transisi untuk anjing tua yang buta, itu akan membuatnya lebih mudah jika teman kucingnya bersamanya.”

Ternyata, tempat penampungan dibanjiri dengan pertanyaan tentang Spike dan Max karena kisah mengharukan mereka dibagikan secara luas di Facebook.

Dengan banyaknya orang yang merasa tertarik, akhirnya membantu penyelamat menemukan rumah untuk anjing buta dan kucing pemandunya ke dalam keluarga yang ‘sempurna’.

“Spike dan Max telah resmi diadopsi dan mereka sedang dalam perjalanan pulang dengan mama barunya!” tempat penampungan dengan gembira mengumumkan di Facebook. “Terima kasih banyak kepada semua orang yang membagikan kisah mereka- mereka telah menemukan rumah yang sempurna di Manitoba.”

Selamat, Spike dan Max! Semoga Anda mendapatkan kehidupan yang terbaik bersama.

Sumber: familypet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak