Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Anjing liar yang diselamatkan oleh pelaut menyelamatkan makhluk tak berdaya yang ditinggalkan di laut


Duniahewan.net - Sergi adalah seorang petualang yang hebat , jadi sangat mengejutkan bahwa dia memutuskan untuk mengambil tantangan menyeberangi lautan sendirian. Meskipun dia tahu bahwa pengalaman luar biasa menunggunya di depan, dia tidak tahu bahwa dalam perjalanannya dia akan bertemu dengan teman berlayar yang sangat istimewa.

Dalam perjalanan Sergi, ia singgah di Sardinia, Italia. Pada awalnya dia berpikir bahwa itu hanya akan tinggal seperti yang lain. Tidak pernah terlintas dalam pikirannya bahwa di sana dia akan bertemu dengan orang yang akan menjadi sahabatnya: seekor anjing bernama Nirvana .

Sergi menemukan Nirvana berkeliaran di jalan-jalan Saldinia. Meskipun dia ramah, jelas bahwa dia telah sangat diabaikan. Setelah membawanya ke dokter hewan setempat untuk memastikan dia sehat, dia memutuskan untuk membawanya bersamanya dalam petualangannya .

Jauh di lubuk hati, petualang itu tahu bahwa menambahkan teman berkaki 4 ke dalam perjalanannya akan sedikit menyulitkan, tetapi dia tidak bisa membayangkan meninggalkan anjing itu . Dia harus pergi bersamanya, tidak peduli ketidaknyamanannya.

Setelah Sergi menjadikan Nirvana sebagai anggota kru kanonya, inilah saatnya untuk mengajarinya bahaya hidup di laut . Yang mengejutkan para petualang, Nirvana langsung menangkap gaya hidup barunya.

Seolah-olah Nirvana tahu beginilah seharusnya hidupnya, karena dia dengan cepat menjadi wanita jalang yang sempurna

Dia berperilaku baik, dengan mudah tinggal di sampan selama perjalanannya, melompat ke air untuk berenang ketika mereka dekat dengan pantai, dan bahkan melompat dari batu yang menghalangi jalannya. Dia dilahirkan untuk menjadi seorang pelaut!

Setelah meninggalkan kehidupan di laut, Sergi dan Nirvana kembali ke rumah bersama . Mereka sedang mempersiapkan petualangan baru, ketika mereka segera bergabung dengan karakter tak terduga di tim mereka.

Nirvana menemukan seekor anak kucing terlantar di sebuah kota di Spanyol . Dia dan tuannya membawanya ke dokter hewan untuk mencari tahu apakah dia memiliki masalah kesehatan. Setelah ini, bagi Sergi tidak mungkin meninggalkan kucing yang diberi nama Goku.

Nirvana dan Goku sekarang berteman baik dan mereka melakukan segalanya bersama-sama . Jika Anda melihat Nirvana, maka pasti Anda akan melihat Goku di sisinya. Mereka memiliki ikatan yang tiada duanya dan keduanya mengalami kehidupan yang penuh petualangan!

Sekarang kedua petualang ini menjalani hidup mereka bersama dengan bahagia

Comments

Advertisement