Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Anjing yang penuh kasih membesarkan anak kucing terkecil yang hidup di jalanan sebagai salah satu anak anjingnya


Duniahewan.net - Hewan-hewan yang dibiarkan sendiri di jalan-jalan yang berbahaya mungkin mengalami nasib sial karena tidak menemukan seseorang untuk membantu mereka, dan bahkan tidak pernah tahu apa itu belaian atau menunjukkan kasih sayang, tapi untungnya ini tidak terjadi pada Nala, seorang anak kucing yang dengan cepat menemukan kasih sayang seorang ibu dalam dua makhluk yang sangat mencintai : pada anak kucing dan anjing .

Nala ditemukan di jalan oleh seorang tetangga yang dengan cepat menyelamatkannya dan memindahkannya ke  Layanan Perlindungan Hewan Regional Spokane County (SCRAPS) di Washington. Di tempat penampungan ini mereka memeriksanya dan memutuskan bahwa untungnya dia dalam keadaan sehat.

Tapi Nala tidak bisa tinggal di penampungan, karena dia terlalu kecil untuk bertahan hidup , dia membutuhkan susu dan perawatan ibu, jadi mereka memutuskan untuk mengekspos situasi di jejaring sosial, dan untungnya seorang netizen tertarik untuk mengambil anak kucing kecil itu.

Jamie Myers memutuskan untuk mengadopsi Nala , karena dia merawat anak kucing yang kehilangan beberapa anak kucingnya, jadi Nala sangat cocok untuk keluarga kucing.

"Nala hanya satu setengah minggu lebih muda dari anak kucing lainnya, dan induk kucingnya luar biasa, jadi saya pikir mungkin berhasil untuk memasukkannya ke dalam tandu, saya tahu semuanya akan berhasil," kata Jamie.

Dan memang, Nala dan induk kucing sangat akrab, tapi tak lama kemudian induknya diadopsi. Namun, Nala masih sangat muda, jadi dia harus sendirian lagi ; Dia masih tidak membuka matanya dan tidak keluar untuk bermain seperti anak kucing lainnya, dia hanya minum susu sepanjang waktu.

Nala ditinggalkan sendirian, tetapi untungnya dia segera menemukan ibu pengganti : seekor anjing kecil yang manis bernama Izzy, yang baru-baru ini juga memiliki anak anjing.

"Izzy mulai mendekati Nala, membawanya ke tempat anak-anaknya berada sehingga dia tidak sendirian," kata Jamie.

Izzy dan Nala menjadi sangat dekat , dia akan membawa anak kucing itu lebih dekat, menggendongnya, memberinya makan, dan tentu saja Jamie menyadarinya, jadi dia tidak mencoba memisahkan mereka atau panik berpikir bahwa Izzy ingin menyakitinya.

Beginilah Nala pertama kali memiliki induk kucing dan kemudian induk anjing , tanpa diragukan lagi ia beruntung saat ditemukan dan dibawa oleh Jamie.

Berkat perawatan kedua ibunya, anak kucing itu tumbuh sehat dan kuat , diadopsi oleh keluarga manusia yang penuh kasih yang selalu pantas dia dapatkan. Meskipun Izzy menyaksikan kepergian gadis kecilnya dengan nostalgia, dia tahu itu yang terbaik untuknya dan dia akan selalu mengingatnya dengan cinta.

Saat ini, Izzy telah mengadopsi dua anak kucing terlantar lagi yang akan dia isi dengan semua rasa manisnya, menunjukkan bahwa cinta tidak mengenal spesies. Hewan tahu kapan seseorang membutuhkan perawatan mereka dan mereka selalu siap membantu.


Comments

Advertisement