Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Dia kekurangan gizi dan berkaki bengkok setelah dibuang dengan catatan: "Tolong bantu saya"


Duniahewan.net - Sangat penting untuk meningkatkan kesadaran di masyarakat tentang tanggung jawab memiliki hewan peliharaan di rumah. Sangat disayangkan bahwa beberapa orang percaya bahwa memiliki hewan peliharaan yang lucu dan suka diemong adalah hal yang baru dan setelah beberapa hari hewan malang itu menghalangi.


 
Hewan adalah makhluk yang merasakan dan menderita lebih dari beberapa yang biasanya disebut manusia, tetapi kekurangan banyak manusia.

Bagaimana mungkin seseorang yang memiliki hati yang begitu kejam untuk meninggalkan anak kucing yang tidak berdaya dalam keadaan kekurangan gizi, kurus, berkaki bengkok, penuh dengan kotoran dan dengan catatan meminta bantuan.

Awal dari kehidupan Cricket yang malang adalah salah satu yang paling sulit yang dimiliki anak kucing. Pada usia lima bulan, ia ditemukan dalam salah satu kondisi terburuk untuk hidup.

Ahli bedah hewan Battersea Claire Turner mengatakan bahwa ketika Cricket diterima di pusat itu, dia sangat kurus sehingga mereka awalnya tidak tahu apakah dia masih hidup.

Hanya melihatnya menyebabkan kejutan yang dalam, penampilan fisiknya menyakitkan, bulunya sangat buruk sehingga tidak melindungi atau melindungi kulitnya, ekornya praktis botak dan kakinya bengkok karena kelemahannya yang ekstrem.

Cricket sangat kurus dan kurang berkembang ketika dia tiba di Battersea. Malnutrisi parah selama hidupnya yang singkat mungkin telah memengaruhi pertumbuhannya yang tepat, yang dapat berkontribusi pada kakinya yang bengkok.

Ketika staf tempat penampungan melihat Cricket, mereka benar-benar tidak percaya dengan keadaan menyedihkan yang dia alami. Betapa menyedihkan mengetahui bahwa kucing kecil ini telah menjadi korban begitu banyak kekejaman oleh makhluk yang tidak bermoral sehingga mereka tahu bagaimana menulis catatan dengan teks "tolong saya", tetapi mereka tidak tahu bagaimana melakukan apa pun untuknya selama lima tahun. bulan kehidupan.

Untungnya, staf Battersea menyelamatkannya selama beberapa waktu dan telah memantau pemulihannya. Rambutnya mulai tumbuh lebih kuat. Sayangnya, masih belum diketahui apakah kaki mereka bisa pulih , karena mereka masih tertunduk.

Dia suka dipeluk dan dimanjakan . Anak kucing yang suka diemong ini membutuhkan rumah, terutama keluarga yang memiliki stabilitas emosional dan keuangan untuk menghindari pergolakan lain untuk Cricket.

Sangat jelas bahwa Cricket ditinggalkan karena pemilik sebelumnya tidak mampu dan seseorang yang tidak memiliki perasaan. Itulah sebabnya ditegaskan untuk mengingat bahwa siapa pun yang tidak dapat merawat hewan peliharaannya tidak menunggunya mencapai keadaan yang menyedihkan dan tidak membuangnya ke jalan, mereka harus membawanya ke pusat penyelamatan.

Comments

Advertisement