Skip to main content

Featured

Anjing Ini Melihat Melalui Jendela ‘Kekasihnya’ Lewat di Jalan dan Reaksinya Membuat Jutaan Orang Tersentuh

Duniahewan.net  - Anjing bisa menjadi makhluk yang paling penyayang, menggemaskan, dan emosional. Oleh karena itu sangat dimaklumi jika banyak orang yang lebih memilih hewan berbulu ini sebagai hewan peliharaan di rumahnya. Jelas, kepribadiannya yang lucu, hati yang mulia dan kelucuannya, membuat hari-hari kita menjadi yang terbaik. Bukan tanpa alasan mereka menyandang gelar “sahabat terbaik manusia”. Namun, kemampuan mereka untuk mengekspresikan cinta dan menjalin ikatan tidak hanya dengan manusia favorit mereka, tetapi mereka datang untuk mencintai hewan lain, bahkan spesies lain, dengan sepenuh hati. Contoh nyata dari hal ini adalah anak anjing adopsi yang lucu dan emosional bernama Polo. Dia adalah berbulu paling ramah di dunia, tetapi di atas semua kekasih yang hebat, dia memiliki kekasih anjing dari lingkungannya, dengan siapa dia bertemu untuk bermain dan bersenang-senang. Keduanya menjadi sangat bersemangat setiap kali mereka melihat satu sama lain dan m

Advertisement

Advertisement

Dia memasuki kamarnya dan menemukan anjing pitbullnya yang tidak hamil menyusui dua anak kucing


Duniahewan.net - Untuk beberapa alasan, banyak hewan di dunia memiliki penilaian dari banyak orang yang menganggap mereka berbahaya atau liar. Namun, pernyataan ini cenderung runtuh ketika mempelajari kisah-kisah hewan-hewan ini yang menunjukkan sifat terbaik mereka.

Salah satu ras anjing yang paling banyak dinilai adalah pit bull, orang-orang telah menciptakan reputasi buruk untuk anjing-anjing ini dan seluruh ras mereka dinilai sebagai anjing yang kejam dan berbahaya , memberi mereka kategori anjing yang berpotensi menyerang.

Namun, anjing hanya membutuhkan ruang yang aman, penuh kasih dan pendidikan untuk menunjukkan interior mereka yang sebenarnya yang bisa benar-benar menakjubkan.

Dengan cara ini, banyak pemilik yang kagum dengan hewan peliharaan mereka yang berhasil meruntuhkan semua stereotip buruk yang ada di dalamnya dengan menunjukkan versi terbaik dari masing-masing.

Situasi ini dialami oleh seorang pria yang tinggal di Millsboro, Delaware, Amerika Serikat bernama David Holt, ia adalah manusia dari seekor anjing pit bull berusia 2 tahun bernama Roxy.

Dia penyayang dan suka bermain, bertentangan dengan semua stigma yang ada di masyarakat tentang rasnya.

Roxy baru-baru ini membintangi sebuah adegan yang sangat lucu sehingga mengilhami manusianya dengan memaksanya untuk merekam video peristiwa indah itu untuk melestarikan tindakan murah hati dari hewan peliharaan kesayangannya selama sisa hidupnya.

Video tersebut bermula ketika David Holt berhasil melihat Roxy mendekati dua anak kucing, satu bernama Morticia dan yang lainnya bernama Gomez. Namun, anjing itu hanya ada di sana untuk membantu kedua kucing itu.

Holt berhasil menyadari bahwa kedua kucing itu meringkuk di satu sisi anjing untuk memberi makan , yang cukup tidak masuk akal karena anjing itu tidak pernah hamil dan apalagi memiliki bayi untuk menghasilkan susu secara signifikan mengejutkan Holt yang tidak ragu-ragu menunjukkannya. adegan yang tidak biasa di media sosial mereka.

“Adakah yang bisa menjelaskan bagaimana anak anjing pitbull perawan saya yang berusia 2 tahun menyusui kucing saya yang berusia 9 bulan?” Pria itu menulis di Facebook-nya, melampirkan video yang dia rekam tentang hewan peliharaannya.

Tanpa ragu, ini adalah salah satu pengalaman paling aneh yang pernah disaksikan David Holt, dan kami percaya bahwa setiap orang yang berhasil melihat video anjing yang penuh kasih itu memiliki perasaan yang sama.

Tapi yang paling penting adalah bahwa pitbull ini, sebelum semua rintangan, menunjukkan bahwa dia tidak memiliki tanda-tanda kekerasan atau kebiadaban dalam dirinya, melainkan baik dan suka membantu dan memanjakan mereka yang membutuhkannya.

Untuk alasan ini penting untuk tidak dipandu oleh penampilan, dan ketika memiliki hewan peliharaan mendidik dan mencintai mereka dengan cara terbaik untuk menunjukkan keindahan setiap makhluk.

Comments

Advertisement