Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Dia menjalani seluruh hidupnya di jalanan, tetapi ketika dia mulai kehilangan kekuatannya, keajaiban terjadi


Duniahewan.net - Barney adalah anak kucing lucu yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di jalanan. Selama bertahun-tahun ia berhasil bertahan hidup di banyak musim dingin , tetapi ada titik di mana ia sudah terlalu lelah dan sangat membutuhkan perhatian medis.

Banyak penduduk di daerah itu membantunya dan memberinya beberapa piring makanan sehari. Namun, bocah lelaki itu masih belum memiliki atap untuk melindunginya dari musim dingin yang keras.

Barney mengalami musim dingin yang sangat keras dan salah satu telinganya benar-benar beku . Seorang tetangga menyadari bahwa sesuatu harus dilakukan dengan cepat sehingga dia membawanya ke Penampungan Orphelins Chatons untuk melihat apakah itu akan menyelamatkan hidupnya.

Barney datang ke kantor dokter dengan bekas luka dan sangat lemah . Setelah serangkaian tes ia didiagnosis dengan FIV, virus immunodeficiency kucing . Ini adalah penyakit di mana sistem kekebalan sangat terganggu, sehingga kucing mulai terpengaruh oleh semua jenis infeksi.

Anak kucing yang lucu akan membutuhkan serangkaian perawatan mendesak . Telinganya yang beku telah benar-benar kering, bulunya sangat terpengaruh dan matanya tidak bisa berhenti menangis karena luka di salah satu kelopak matanya.

Setelah beberapa minggu yang sulit dalam perjuangan untuk mendapatkan kembali kesehatannya, Barney yang imut mulai tumbuh semakin kuat . Dia dapat pulih dari VIF dan dua wanita, Mathilde dan Patricia , membuka pintu rumah mereka untuknya sehingga dia dapat memiliki rumah sementara di mana dia dapat terus pulih.

“Barney memiliki kehidupan yang sangat sulit. Dia belajar untuk bertahan hidup sepenuhnya sendirian di jalanan. Sekarang dia aman dan dia anak kucing kesayangan."

Karena dia belum pernah tinggal di rumah, dia sangat takut . Pada awalnya dia menolak untuk keluar dari tempat persembunyiannya yang licik tetapi seiring berjalannya waktu dia menyadari bahwa dia aman dan bahwa dia juga diberikan semua kemanjaan yang sangat pantas dia dapatkan. Enam bulan kemudian, berita terbaik datang : Barney menemukan rumah permanen .

"Dia banyak bicara dan mengikuti orang-orangnya berkeliling untuk mendapatkan perhatian mereka."

Kami merayakan bahwa setelah bertahun-tahun berjuang untuk bertahan hidup di musim dingin yang keras di Kanada, anak kucing cantik ini sekarang dapat mengandalkan rumah di mana kehangatan dan cinta tidak pernah kurang .

Comments

Post a Comment

Advertisement