Menyalinkode AMP

Dia tidak percaya bahwa setelah tiga tahun dia memeluk kucingnya yang hilang secara misterius


Duniahewan.net - Ketika hewan peliharaan hilang, setiap hari yang berlalu tanpa kehadirannya berubah menjadi jam tanpa akhir dan harapan memudar saat malam tiba.

Sayangnya, inilah yang terjadi pada Drew Potter setelah hilangnya misterius Violet , kucing campuran Persia cantiknya yang dia adopsi pada tahun 2012 dari penampungan lokal di Grand Rapids, Michigan sebagai hadiah untuk putri dan anak tirinya.

“Saya mengadopsinya ketika saya berpisah dari ibu putri saya setelah bersama selama 7 tahun. Kami mendekati akhir dari hubungan kami, dan itu adalah saat yang sangat menyedihkan, terutama bagi para gadis.

“Saya membawanya pulang untuk mengangkat semangatnya, dan dia melakukannya dengan sangat baik. Kami semua sangat menikmatinya, dia sangat manis dan baik.

Gadis-gadis itu mencari Violet ke mana-mana, memasang pamflet dan bertanya kepada tetangga apakah mereka pernah melihatnya, tetapi tidak pernah menemukannya .

"Meskipun kami hanya memilikinya selama satu setengah tahun, kami semua telah membuat ikatan khusus dengan kucing kami yang menggemaskan."

Akhirnya, mereka menerima bahwa Violet telah pergi . Drew pindah sendiri, dan mantan pasangan, putri, dan putri tirinya pindah ke Sparta, Michigan.

"Saya berasumsi seseorang telah menangkapnya karena dia terlihat seperti kucing yang sangat mahal."

Yang mengejutkan semua orang, 3 tahun kemudian Drew menerima berita yang sama sekali tidak terduga setelah menerima pesan Facebook dari Quinn, direktur Kontrol Hewan Kabupaten Ionia .

"Ketika saya membalas pesan Facebook, dia mengatakan kepada saya: 'Saya pikir saya punya kucing Anda.' Rasanya seperti mimpi ketika Violet berkata.

Beberapa hari sebelumnya, Quinn telah ditandai di sebuah posting Facebook tentang seekor kucing yang terbaring dan terluka di taman seorang wanita.

Quinn mengatakan bahwa ketika ia melihat Violet tahu itu salah dan mengatakan bahwa dalam s mata u bisa melihat dia membutuhkan bantuan, orang miskin kelelahan, kurang gizi, dehidrasi dan ditutupi dengan kutu.

Quinn tidak yakin Violet akan selamat, tetapi tim dokter hewan melakukan segala yang mereka bisa untuk menyelamatkannya.

“Terutama setelah mandi kutu, dia mulai bersemangat. Keesokan harinya, dia adalah kucing yang sama sekali berbeda. Ketika saya menjemputnya di pagi hari, matanya cerah."

Untungnya, Violet memiliki microchip yang mengidentifikasi Drew sebagai ayahnya, tetapi detail kontaknya sudah ketinggalan zaman, dan Quinn beralih ke Facebook.

"Aku sudah berusaha menemukannya sepanjang hari, tapi nama lengkap Drew cukup umum, jadi dia memuntahkan jutaan orang di Facebook yang bisa jadi adalah dia."

Setelah melalui hampir tiga lusin profil Facebook, dia menemukan Drew yang tepat setelah melihat Violet dipeluk oleh putrinya.

Keesokan harinya, Drew dan anak tirinya pergi ke tempat penampungan untuk mencari Violet , yang kini berusia sekitar 10 tahun.

Drew mengingat reuni tersebut sebagai momen yang unik dan emosional.

“Mereka meletakkannya di pelukan saya, dan dia bahagia dan sangat lemah karena semua yang telah terjadi. Saya tidak tahu seberapa sadarnya dia, tetapi ketika kami sampai di rumah, dia langsung menggunakan kotak pasir dan sepertinya dia ada di rumah. Dia melompat ke sofa dan membiarkan kami membelainya."

Semua orang menangis. Tidak ada yang bisa mempercayainya. Kami semua kaget."

Violet tinggal bersama Drew selama beberapa bulan, akhirnya pindah ke Sparta untuk bersama putri dan putri tirinya, yang telah pindah bersama ibunya, di mana ia menerima banyak cinta dan perhatian.

“Ini adalah keajaiban, tidak ada kata lain untuk menggambarkannya. Merupakan berkah memilikinya dan saya ingin berterima kasih kepada Violet karena telah muncul kembali dalam kehidupan kami.

Kembalinya Violet membawa kembali banyak kenangan bagi Drew tentang perpisahan itu, tetapi sebagian besar dari kenangan itu adalah yang bahagia . 

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya