Menyalinkode AMP

Dia tidak percaya satu-satunya bayinya yang masih hidup tumbuh subur berkat wanita yang luar biasa


Duniahewan.net - Berkat kesabaran dan cinta tanpa syarat dari tempat penampungan dan sukarelawan mereka, banyak hewan berhasil bertahan hidup setelah diselamatkan dari skenario yang tidak menguntungkan.

Baru-baru ini, sekelompok anak kucing diselamatkan oleh relawan Rescue Cats of Florida , menyelamatkan mereka dari cattery dan ditempatkan dalam perawatan mereka. Di antara hewan berbulu yang diselamatkan adalah anak kucing hamil yang membutuhkan perhatian khusus .

Berharap bahwa ibu hamil akan memiliki perawatan terbaik, tim penyelamat berpaling ke Samantha Fox, pendiri kucing Fox Foster untuk bantuan . Dalam hal ini, Samantha berkomentar:

"Ketika saya mendengar bahwa mereka membutuhkan bantuan dengan kucing hamil, saya menawarkan mereka ruang di kamar bayi saya."

Gucci terbukti menjadi anak kucing yang menawan yang sejak pertama dia mengulurkan tangan kepada keluarga angkatnya sangat reseptif.

Dia cukup diva, dia suka bulunya disikat dan sangat pilih - pilih tentang makanannya , tanpa diragukan lagi, dia membutuhkan perhatian setiap saat.

“Gucci memiliki kepribadian yang sangat kuat. Dia adalah wanita kecil yang keras kepala. Kami mempelajari apa yang dia suka dan tidak suka, kebiasaan berdandan, suguhan, mainan, ”kata Samantha.

Hanya seminggu setelah penyelamatannya, Gucci melahirkan, dua anak kucing tiba di dunia tetapi sayangnya dan terlepas dari semua upaya yang dilakukan oleh penyelamat, salah satu anak kucing kalah dalam pertempuran .

Anak kucing yang masih hidup ternyata cukup pejuang , sejak dia lahir dia menempel pada ibunya seolah-olah dia adalah satu-satunya penyelamat, anehnya dia berubah menjadi versi kecil dari ibu.

Menjadi satu-satunya yang selamat, Versace kecil bersedia untuk tumbuh dan menjadi lebih kuat setiap hari.

Pada ibunya, dia menemukan perlindungan dan penghiburan terbaik untuk mengatasi hari-hari sulit pertama bagi semua bayi.

Gucci sendiri rela memberikan yang terbaik untuk anak tunggalnya, dia terbukti menjadi ibu terbaik, dia menyusui dan membelainya dengan lembut . Tanpa ragu, dia melakukan tugas pengasuhan terbaik

“Versace selalu meringkuk di bawah ekor ibunya atau di bawah dagunya. Gucci mencintai bayinya dengan cara yang belum pernah kulihat kucing mencintai kucingnya. Dia tidak pernah ingin jauh dari Versace. Ikatan mereka adalah salah satu yang terkuat yang pernah saya lihat."

Kucing kecil itu menerima semua cinta tidak hanya dari ibunya tetapi juga dari keluarga angkatnya , yang selalu ada untuk merawat mereka dan melihat bagaimana mereka berkembang.

Versace makan seperti seorang juara, setelah dua minggu dia bisa membuka matanya yang indah dan merenungkan dunia di sekitarnya.

Tanpa ragu, tatapannya yang lembut dan penasaran akhirnya meluluhkan hati para pengasuhnya.

“Saya sangat bersyukur bahwa saya dapat membantu dengan orang-orang ini dan membantu Gucci memiliki anak kucing terakhir mereka. Versace adalah gadis kecil yang menggemaskan sehingga saya tidak sabar untuk melihatnya tumbuh dewasa."

Terima kasih tak terhingga kepada Samantha dan seluruh timnya karena telah menjadi bagian dari proses yang indah ini dan membantu seorang ibu dengan anaknya.

Jika Anda ingin mengikuti transformasi mereka dengan cermat, buka halaman Fox Foster Kittens dan nikmati semua kelembutan yang dimiliki pasangan induk-anak ini dan anak-anak anjing berbulu lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya