Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Foto salah satu kucing terbesar di dunia ini membuktikan bahwa dia memang terlahir untuk menjadi seorang selebriti


Duniahewan.net - Tidak ada yang lebih baik daripada anak kucing yang lucu untuk mengalihkan perhatian kita sedikit dan ingat bahwa hewan mampu mencuri senyum terbesar. Dalam hal ini, kucing ini adalah ahli sejati. Lotus adalah anak kucing Maine Coon .

Dia adalah seorang selebriti di jaringan dan seiring berjalannya waktu dia terus meningkatkan daftar pengikutnya.

Seperti anak kucing Maine Coon lainnya, ukuran Lotus membuat semua orang dengan mulut terbuka . Beberapa gambar sangat mencolok sehingga banyak yang melihatnya beberapa kali untuk memastikan itu bukan gimmick dalam pengeditan .

Ini karena anak kucing biasanya jauh lebih kecil, tetapi Lotus tidak memiliki halangan untuk hanya menempati setengah dari sofa.

“Saya suka melompat tetapi akhir pekan ini saya akan tenang. Kalau cuacanya bagus saya akan jalan-jalan sebentar”, tulis Lotus dalam postingan Instagramnya.

Plus, dia tampaknya menyukai kamera dan terlihat hebat di semua fotonya. Pemiliknya memutuskan sudah waktunya untuk berbagi keindahan Lotus dengan semua orang sehingga dia membuka akun Instagram untuknya.

Dia saat ini memiliki lebih dari 300 ribu pengikut dan semua orang suka mengikuti petualangan berbulu ini dan saudara-saudara kucingnya.

"Kadang-kadang saya merasa seperti kucing liar yang besar tetapi saya tahu bahwa saya sebenarnya adalah anak kucing yang lembut dan suka diemong," muncul di situs Lotus.

Sesuai dengan namanya, anak kucing ini berasal dari Maine . Mereka biasanya memiliki berat hingga 8 kilogram tetapi lincah seperti kucing lainnya. Ukurannya bisa mencapai tinggi 41 sentimeter dan panjang 120 sentimeter lebih

Bulunya agak pendek di bagian kepala tetapi di bagian ekor menjadi semakin panjang dan halus. Mereka suka berburu tikus tetapi begitu mereka mulai bermain dengan pemiliknya, mereka melakukannya dengan cara yang sangat lucu dan tidak pernah mencabut cakar mereka .

Lotus adalah satu lagi contoh betapa indahnya anak-anak kucing ini . Mereka agak sulit ditemukan sehingga kita semua dapat menikmati akun Instagram-nya dan menemaninya sepanjang petualangannya yang tak terhitung jumlahnya.

Comments

Advertisement