Menyalinkode AMP

Hendak Diserang Harimau, Beruntung Anak Kucing Ini Segera Diselamatkan Petugas


Duniahewan.net - Seorang putri Dubai baru-baru ini membagikan rekaman seekor anak kucing yang diserang oleh tiga harimau di dalam kandang, setelah penyelamatan tepat waktu oleh penjaga.

Berbagi serangkaian klip di Instagram, Sheikha Latifa Al Maktoum memberi tahu pengikutnya bahwa kucing hitam putih itu baik-baik saja setelah penyelamatan.

Klip pertama menunjukkan seekor harimau putih mencengkeram leher anak kucing itu dan kemudian menjatuhkannya di rumput sebelum dua harimau lain mengelilinginya.

Meskipun kalah jumlah dengan pemangsa yang lebih besar, kucing kecil itu melakukan perlawanan yang berani dan juga terlihat mengayunkan cakar ke salah satu kucing besar sebelum dua penjaga datang berlari untuk menyelamatkannya.

Kedua penjaga mengusir kucing-kucing besar itu sebelum menyelamatkan anak kucing yang ketakutan itu.

Klip kedua di unggahan Instagram menunjukkan serangan dari kamera CCTV yang berbeda. Dalam foto ini, harimau putih terlihat mencengkeram leher anak kucing itu sebelum naik ke atas platform yang ditinggikan.

Postingan itu diberi judul: “Si kecil yang tersesat ini masuk ke salah satu kandang harimau dan ditangkap oleh harimau.”

Dia menambahkan bahwa “anak kucing ajaib yang pemberani” baik-baik saja setelah diselamatkan dan “tidak akan tersesat lagi” 

Klip ketiga menunjukkan anak kucing di dalam ruangan setelah penyelamatan. Meskipun terlihat sangat ketakutan, tampaknya tidak ada luka yang terlihat. Tapi klip pemeriksaan menunjukkan kucing itu tampaknya telah kehilangan rasa pada ekornya.

Kemudian, sang putri membagikan pembaruan tentang kesehatan anak kucing itu, mengatakan bahwa itu telah diperiksa oleh dokter hewan.

“Mereka sedang memeriksa respons rasa sakit untuk melihat apakah sarafnya rusak. Dan tidak ada respons rasa sakit yang sayangnya berarti rusak,” sang putri menjelaskan di bagian komentar.

Putri Al Maktoum yang dikabarkan memiliki sejumlah hewan peliharaan eksotis, membagikan update rutin tentang hewan di akun Instagram-nya. Hewan peliharaan termasuk orangutan, singa, simpanse, burung, dan kuda.

Sumber: timesnownews

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Tak diinginkan lagi, seekor kucing dibuang beserta semua barang miliknya