Menyalinkode AMP

Ibu yang sudah melahirkan ini dihadiahi 4 tupai yatim piatu dan dia bereaksi



Duniahewan.net - Kucing adalah hewan yang benar-benar luar biasa, ada banyak pecinta kucing yang terpikat oleh cakarnya yang manis dan dengkurannya yang lembut. Dan meskipun terkadang, ada persepsi yang keliru bahwa mereka bisa bermuka masam dengan makhluk yang asing bagi mereka, lebih dari sekali mereka mengejutkan kita dengan gerak tubuh yang menunjukkan kebesaran hati mereka.

Seperti yang terjadi baru-baru ini dengan seekor induk kucing yang setelah melahirkan keempat anaknya tidak segan-segan untuk mengadopsi lagi 4 bayi tupai yang menjadi yatim piatu.

“Pada hari yang indah, para pengunjung membawakan kami tupai-tupai yang luar biasa ini di dalam sebuah kotak. Saat itu, kucing kami baru saja melahirkan. Kami memutuskan untuk menyajikannya padanya dan dia menerimanya. Dia mulai menjilati mereka, mereka sedikit takut, tetapi kemudian mereka terbiasa dengannya dan mengerti bahwa dia adalah ibu kedua mereka, "kata Olga Fateeva, seorang karyawan taman mini, tempat keluarga berbulu itu tinggal.

Sang ibu segera mengerti bahwa tupai sangat membutuhkan seorang ibu seperti halnya bayinya sendiri, dan menerima mereka seolah-olah mereka adalah anaknya sendiri.

Daripada secara eksklusif merawat anak-anaknya sendiri seperti yang dilakukan ibu mana pun, atau mengusir tupai seperti tikus sial, dia memutuskan untuk merawat mereka.

Awalnya, bayi berusia 4 minggu itu takut pada ibu baru mereka , tetapi kemudian mereka menyadari bahwa dia ada di sana untuk bertindak sebagai ibu pengganti dan mereka hanya menerima cinta darinya.

Pusha tidak dapat menghasilkan cukup susu untuk 4 anak kucing dan 4 tupainya, jadi pekerja taman memberi susu kambing kepada bayi lainnya melalui botol kecil.

Saudara baru makan, tidur, dan bermain bersama di taman lokal sebagai sebuah keluarga, terlepas dari apakah mereka berasal dari ras yang sama.

Dalam video yang diambil oleh para pekerja tempat itu, Anda bisa melihat tupai tidur meringkuk di samping kucing.

Gambar-gambar tersebut telah beredar di seluruh dunia yang menunjukkan sekali lagi kemuliaan dan kemurahan hati yang dapat dimiliki oleh hati hewan, memberikan pelajaran terbesar bagi ibu manusia yang sering menolak bayi mereka.

“Tupai suka memeluk ibu baru mereka, memanjatnya dan bermain di taman. Pusha dengan penuh kasih menjilat mereka dengan menyenggol mereka ketika mereka nakal, ”kata Fateeva.

Sementara beberapa wanita meninggalkan mereka, mengakhiri kehamilan mereka atau mengabaikan mereka, "ibu luar biasa" lainnya mari kita lihat sisi yang lebih baik dari naluri keibuan mereka yang asli.



Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya