Skip to main content

Featured

Anjing Ini Melihat Melalui Jendela ‘Kekasihnya’ Lewat di Jalan dan Reaksinya Membuat Jutaan Orang Tersentuh

Duniahewan.net  - Anjing bisa menjadi makhluk yang paling penyayang, menggemaskan, dan emosional. Oleh karena itu sangat dimaklumi jika banyak orang yang lebih memilih hewan berbulu ini sebagai hewan peliharaan di rumahnya. Jelas, kepribadiannya yang lucu, hati yang mulia dan kelucuannya, membuat hari-hari kita menjadi yang terbaik. Bukan tanpa alasan mereka menyandang gelar “sahabat terbaik manusia”. Namun, kemampuan mereka untuk mengekspresikan cinta dan menjalin ikatan tidak hanya dengan manusia favorit mereka, tetapi mereka datang untuk mencintai hewan lain, bahkan spesies lain, dengan sepenuh hati. Contoh nyata dari hal ini adalah anak anjing adopsi yang lucu dan emosional bernama Polo. Dia adalah berbulu paling ramah di dunia, tetapi di atas semua kekasih yang hebat, dia memiliki kekasih anjing dari lingkungannya, dengan siapa dia bertemu untuk bermain dan bersenang-senang. Keduanya menjadi sangat bersemangat setiap kali mereka melihat satu sama lain dan m

Advertisement

Advertisement

Kaget tidak bisa bergerak saat tidur, Ternyata 5 kucingnya berkerumun disampingnya


Duniahewan.net - Kita dapat dikelilingi oleh banyak orang dan mengatakan bahwa kita memiliki banyak teman, tetapi hanya dalam situasi sulit kita benar-benar menyadari siapa yang dapat kita andalkan.

Tanpa ragu, hewan peliharaan kita akan selalu menjadi perusahaan terbaik , sesuatu yang telah dibuktikan sekali lagi oleh Deb Clay , yang dalam beberapa tahun terakhir telah bekerja melakukan praktik kedokteran hewan dan menyelamatkan hewan yang paling rentan .

Clay dan suaminya memiliki lima anak kucing , suatu hari mereka muncul di pintu rumah mereka dalam kondisi yang mengerikan, meskipun pasangan itu memberi mereka semua perhatian yang mereka butuhkan dan mencoba menemukan rumah untuk mereka, mereka tahu bahwa masing-masing milik mereka , jadi mereka memutuskan untuk menyimpannya.

Clay berkomentar bahwa jumlah hewan yang datang ke rumahnya untuk mencari bantuan mengejutkan, dalam hal ini dia berkomentar:

Saya yakin ada tanda tak kasat mata di tempat tinggal kami yang berbunyi: 'Hilang, lapar, terluka, kemarilah.'

Mojo, Faith, Ossie, Holley, dan Timmy adalah lima anak kucing yang telah mencuri hati pasangan itu sejak mereka tiba di rumah. Setiap hari mereka mencoba untuk mengingatkan mereka akan cinta tak terbatas yang mereka miliki untuk mereka dan mereka selalu mencari cara untuk berterima kasih kepada mereka atas semua yang telah mereka lakukan untuk mereka .

Ketika Clay harus menjalani operasi dan menghabiskan banyak waktu di rumah untuk pemulihan, sebagian besar waktu berbaring di tempat tidur, anak-anak kucing segera menyadari bahwa ada sesuatu yang salah .

Kawanan kecil mencari cara untuk membuat diri mereka merasa , meskipun mereka biasanya tidak saling berpelukan, ketika mereka menemukan bahwa orang favorit mereka sakit mereka memutuskan untuk melakukan gerakan itu.

Mereka semua setuju untuk meringkuk di tepi Clay untuk menyampaikan semua cinta yang pantas dia dapatkan.

Satu demi satu dia mencari tempat di tempat tidur dan mereka duduk untuk mengelilinginya dan membuatnya merasa sangat istimewa.

Saya sedang beristirahat dengan semua orang di sekitar saya. Saya sangat lelah dan tidak biasa bagi semua orang untuk bersama saya. Saya merasa sangat santai dengan mereka di sekitar saya”.

Kita semua tahu bahwa tidak ada yang lebih sulit setelah operasi selain proses pemulihan yang panjang, untungnya Clay memiliki teman terbaik.

Dia sangat bersyukur memiliki lima pembalut kecil yang membuatnya merasa nyaman, tetapi yang terpenting bahagia . Sekali lagi hewan menunjukkan kepada kita bahwa mereka adalah hadiah terbaik dan manifestasi cinta terindah yang bisa kita miliki di rumah.

Comments

Advertisement