Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

kisah lucu ketika kucing menemukan nampan cat dan memutuskan untuk mendekorasi ulang seluruh rumah

Duniahewan.net - Kita tahu bahwa memiliki hewan peliharaan di rumah identik dengan kegembiraan dan kebahagiaan, tetapi juga melibatkan kerusakan dan kejutan yang tak terhitung jumlahnya . Maisy adalah salah satu anak kucing yang memiliki banyak energi dan suka membuat dirinya betah , sebagian besar waktu dia menemukan petualangan baru yang terkadang berakhir dengan masalah kecil bagi keluarga.

Pemiliknya berkomentar bahwa anak kucing yang nakal suka masuk ke tempat yang tidak seharusnya, salah satu tempat favoritnya adalah lemari. Saat memasak ia harus dua kali lebih waspada karena Maisy sepertinya tahu persis saat pemiliknya paling sibuk melakukan kenakalannya , entah itu mengobrak-abrik semua tisu toilet, hingga menarik permadani di ruang tamu, tetapi di atas segalanya untuk bermain dengan kantong plastik.

Clark baru-baru ini memutuskan untuk mendekorasi ulang rumah dengan mengecat beberapa dinding, setelah pekerjaan selesai dia memastikan untuk menutupi kaleng cat dengan baik untuk mencegah Maisy dari keinginan untuk bermain dengan mereka . Seperti biasa, Clark meninggalkan baki cat dan kuas berendam di wastafel dan pergi tidur, dan tentu saja, peralatan itu ditemukan oleh kucing yang pandai itu.

Ketika Clark bangun, dia tidak bisa mempercayai matanya, dia melihat jejak kaki putih kecil di seluruh aula , tentu saja reaksi pertamanya adalah kejutan. Mencurigai ada sesuatu yang lain, dia memeriksa seluruh rumah dan memastikan bahwa Maisy telah membuat dekorasi baru sendiri. Dalam hal ini, ia menunjukkan:

"Jejak kaki ada di mana-mana."

Seluruh rumah Maisy dipenuhi dengan cetakan kecil, kamar-kamar, perabotan kayu, beberapa pakaiannya, dan tentu saja kamar mandi. Yang terakhir adalah untuk Clark karya seni favoritnya yang dibuat oleh anak kucingnya yang luar biasa. Setiap sudut rumah ditutupi oleh jejak kaki yang mengkhianati satu-satunya orang yang bertanggung jawab atas kecerdikan yang begitu berani . Terlepas dari keterkejutan Clark, anak kucing itu bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Tidak diragukan lagi, anak kucing yang menggemaskan telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan ide-ide yang sangat berbeda dari pemiliknya. Untungnya, cat yang tergantung di wastafel telah bercampur dengan air dan tidak sulit untuk dihilangkan. Maisy adalah seniman yang hebat dan bakatnya tidak dapat disangkal , dia akan terus mencari cara baru untuk mengekspresikan dirinya sehingga ibunya akan mencari keamanan yang lebih besar saat menyimpan peralatan.

Comments

Advertisement