Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Kitten berhasil mengubah patah tulang rahang yang serius menjadi senyuman paling lembut selamanya


Duniahewan.net - Kehidupan di jalanan bagi seekor hewan tidaklah mudah , terutama jika mereka adalah hewan berbulu sangat kecil yang masih belum memahami bahaya yang mereka hadapi. Duchess adalah anak kucing  yang sangat kecil yang mengalami cedera  yang membuatnya patah rahang.

Ketika mereka menemukannya, dia hampir kehilangan nyawanya tetapi mereka memutuskan untuk memberinya kesempatan dan membawanya ke rumah sakit hewan, setelah mereka melakukan serangkaian tes, mereka memastikan bahwa kasusnya sangat serius .

Itu adalah keajaiban sejati bahwa dia masih hidup sehingga mereka memutuskan mereka tidak akan menyerah padanya .

"Dia memiliki peluang yang sangat kecil untuk bertahan hidup, tetapi dia kuat," kata penyelamatnya.

Sesuatu dalam diri Duchess sepertinya memiliki banyak cinta dan kekuatan untuk terus berjuang. Anak kucing itu menghabiskan satu bulan dalam perawatan intensif. Dia menderita patah tulang rahang yang tidak memungkinkan dia untuk makan seperti kucing lainnya.

Crystal Tate mendengar kisah memilukan dari anak kucing itu dan memutuskan untuk mengunjunginya beberapa kali ke dokter hewan. Setelah hanya beberapa jam bersamanya, dia mengerti bahwa mereka tidak bisa lagi berpisah. Kisahnya telah menyentuh hatinya dan dia bersedia melakukan apa saja untuk membantunya.

“Pada hari saya bertemu dengannya, dia baru saja mulai sembuh dari patah tulang. Tabung makanan baru saja dilepas dan dia sangat kurus, ”kenang Crystal.

Tidak butuh waktu lama bagi dokter hewan untuk melihat hubungan indah yang terbentuk antara Duchess dan Crystal sehingga mereka bertanya apakah dia bersedia mengadopsinya. Perawatan terburuknya telah berakhir dan dapat menghabiskan beberapa hari di rumah yang penuh kasih akan banyak membantunya untuk pulih sepenuhnya . Crystal tidak berpikir dua kali dan membawanya pulang . Sekarang dia yakin bahwa itu adalah keputusan terbaik dalam hidupnya.

“Dia mengingatkan saya bahwa setiap hari adalah hadiah dan keajaiban benar-benar terjadi. Dia telah berkembang pesat dan saya sangat bangga, ”merayakan Crystal.

Duchess yang lucu telah dibiarkan dengan rahangnya sedikit bengkok tetapi dia adalah anak kucing paling bahagia di dunia.

Setelah melalui pengalaman yang begitu sulit, dia tahu bagaimana menghargai secara maksimal kehidupan indah yang dia jalani dengan manusia barunya. Mereka menjadi tak terpisahkan dan Duchess menjadi ratu rumah . Bukti terbaik bahwa dia aman dan sehat adalah bahwa dia tidak pernah berhenti melakukan kerusakan.


Comments

Advertisement