Menyalinkode AMP

Kitten memasuki supermarket untuk mencuri makanan tetapi ditemukan tertidur di TKP


Duniahewan.net - Kucing adalah hewan kecil yang lucu dan menawan, meskipun mereka biasanya tidak penuh kasih sayang dan efusif seperti yang lain, hewan peliharaan tidak berhenti mencerahkan hidup kita. Seekor kucing cantik di Inggris membuktikannya ketika dia menyelinap ke supermarket dan membuat semua orang kagum dengan keberaniannya yang lucu.

Melanie Morris-Jones adalah seorang wanita berusia 39 tahun yang pergi ke supermarket Tesco di kota Rugby di Inggris untuk berbelanja. Dan ketika dia melewati lorong makanan hewan peliharaan, dia menemukan sesuatu yang menyentuhnya, seekor kucing putih belang-belang tertidur nyenyak di lantai tanpa peduli apa yang terjadi di sekitarnya.

"Kucing itu kutemukan di sana, di sebelah kotak makanan kucing yang tadi kujatuhkan," kata Melanie sambil tersenyum.

Kemampuan hebat yang dimiliki kucing untuk masuk dan menyelinap keluar dari tempat dengan sangat mudah diketahui semua orang, dan ternyata anak kucing ini tidak terkecuali. Tetapi ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik dalam perjalanannya karena tidur menguasainya di tengah pekerjaan, dan bahkan mencegahnya untuk mencicipi isi jarahannya.

Wanita itu melihat dengan sangat lembut ke tempat kejadian, kepala tukang tidur itu beristirahat dengan tenang dan tenang di salah satu kotak makanan kucing seharga $ 3,07. Itu pasti favoritnya! Melanie pergi dengan sangat hati-hati ke kasir toko untuk memberitahunya tentang penemuan lucu itu

"Saya bertanya kepada kasir apakah dia tahu ada kucing di lorong hewan peliharaan, dia menjawab ya, dia tahu itu ada dan itu biasa," tambah wanita itu.

Melanie tidak mau melewatkan kesempatan itu dan mengambil gambar momen yang menghibur untuk dibagikan di jejaring sosialnya, dan dengan cara itu sedikit mencerahkan kehidupan banyak orang, terutama di masa-masa sulit yang kita semua jalani.

Sampai sekarang tidak ada informasi tentang manusia mereka, tetapi pemilik tempat komersial sudah terbiasa dengan kunjungan klandestin mereka. Mungkin di situlah kecerobohan kucing, dan itulah sebabnya ia masuk dan meninggalkan tempat dengan ketenangan terbesar.

"Saya tidak yakin siapa pemiliknya, tetapi dia benar-benar santai," kata wanita muda itu.

Kucing itu menjadi sangat populer dan pengguna internet senang dengannya. Dan tentunya segera kita akan memiliki pemotretan baru di jejaring sosial motudo yang berisiko dan malas, di lorong makanan kucing favoritnya di supermarket.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya