Kucing Berjalan Sejauh 38 Kilometer untuk Mengunjungi Tetangga Lamanya yang Selalu Memberinya Camilan


Duniahewan.net - Seekor kucing petualang yang menghilang dari rumahnya, melakukan perjalanan lebih dari 38 km, untuk mencapai kampung halaman lamanya, untuk mengunjungi tetangganya seorang wanita yang selalu memberinya camilan.

Anak kucing jahe berusia dua tahun bernama Cupid menghilang dari rumahnya pada 27 Desember tahun lalu, meninggalkan keluarganya dalam kesulitan besar.

Cupid berada di area biasanya sepanjang hari, tetapi ketika tiba waktu makan siang dia tidak muncul, membuat semua keluarganya sangat khawatir.

India Redman, pemilik kucing tersebut yang tinggal di Bournemouth, Inggris, sangat ingin menemukan kucingnya, dan bersedia melakukan apa pun asalkan kucingnya bisa kembali.

Keeesokan hari keluarganya mulai mencari, dan memasang poster di seluruh lingkungan untuk menemukan keberadaannya.

Dengan bantuan ayahnya, India berkeliling ke seluruh lingkungan dan sekitarnya dengan mobil untuk melihat apakah mereka dapat menemukannya.

Melalui jejaring sosial mereka membuat beberapa publikasi tentang kucingnya yang hilang, karena mereka berharap seseorang telah melihatnya.

Berkat publikasi ini, seseorang memberi tahu mereka bahwa mereka telah melihatnya saat duduk di luar rumah, tiga hari setelah kucing itu hilang, tetapi ketika mereka tiba kucing itu telah pergi.

“Seseorang benar-benar telah melihatnya saat dia duduk di luar rumahnya, tiga hari setelah dia hilang. Kami langsung menghubunginya, tetapi saat ini dia sudah pergi,” kata India.

Pencarian Cupid berlanjut dengan putus asa, dan kabar baik mulai datang ketika seorang wanita menghubungi India melalui media sosial.

“Seorang wanita mengirim pesan dengan foto kucing berbulu oranye yang dia lihat di dekat rumahnya, meminta kami untuk meneleponnya jika itu adalah Cupid,” kata India.

India sangat bersemangat, dan melompat dari tempat tidurnya untuk menghubungi wanita itu, setelah berbicara dan berbagi detail mereka mengkonfirmasi bahwa itu adalah Cupid.

Hal yang mengejutkan adalah bahwa kucing itu telah menempuh perjalanan beberapa kilometer untuk mencapai Odstock, Wiltshire, di mana wanita itu tinggal, dan yang paling mengejutkan adalah bahwa itu kampung halaman lamanya Cupid, dan tetangganya itu hanya dua rumah dari rumah lama Cupid.

Rupanya anak kucing itu telah menggunakan naluri lokasinya untuk menemukan rumah lamanya, tetapi setibanya di sana dia tidak menemukan seseorang yang dia kenal di rumah, karena keluarganya telah pindah. Oleh karena itu, dia teringat akan seorang tetangga yang memberinya camilan setiap kali berpetualang dan dia memutuskan untuk mampir.

“Dia ditemukan dua pintu dari rumah tempat saya membeli dia,” kata India.

“Saya rasa dia mungkin pergi ke sana untuk mencari pemilik aslinya, tetapi mereka telah pindah, jadi dia pergi ke tempat lain yang familier.”

Keduanya bertemu lagi, tetapi India mengatakan wanita itu tidak mengingatnya pada saat itu, tetapi dia terharu untuk mengetahuinya.

Akhirnya, India dipertemukan kembali dengan Cupid, tapi dia masih tidak percaya semua petualangan yang telah dilalui kucingnya untuk sampai ke kampung halamannya.

“Ini cerita yang mengasyikkan dan gila pada saat bersamaan,” ujar India.

India sangat senang telah menemukan kucing petualangnya, tetapi dia tampak sangat puas dan bangga dengan gaya berjalannya yang mandiri.

Wanita tersebut mengira bahwa kucingnya tidak kembali ke rumah karena dia berkeliaran terlalu jauh, pergi ke tempat lain yang dia kenal. Dengan cara ini dia mencapai tempat kelahirannya, dan mengambil kesempatan untuk mengingat akarnya dan mengunjungi teman lama dan tetangganya.

Setelah beberapa hari hilang dan berjalan sejauh 38 kilometer, Cupido kembali ke rumah dengan selamat.

Untungnya, semuanya berakhir dengan cara terbaik dan, setelah ketakutan besar ini, India akan lebih sadar akan rencana Cupid.

Sumber: Metro

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak