Menyalinkode AMP

Kucing gemuk yang diselamatkan suka menunjukkan perutnya dan dibelai


Duniahewan.net - Seekor kucing berusia 8 tahun, Wilford, dibawa ke tempat penampungan ketika pemiliknya tidak bisa lagi merawatnya. Itu tiba kusut, kotor, dan sangat gemuk .

Diduga dia dibiarkan sendiri karena kondisinya, lelaki malang itu tidak bisa terus seperti ini, dia menderita kerusakan akibat kelalaian orang-orang yang seharusnya menjamin kesehatan dan kesejahteraannya.

Anak kucing itu sangat membutuhkan panti asuhan dan perawatan medis . Lost Dog and Cat Rescue Foundation , sebuah kelompok penyelamat di Virginia, merawatnya.

Mereka tidak segan-segan merawat kucing tersebut untuk memberikan perawatan yang dibutuhkannya, kesehatannya terancam jika kebiasaan makannya tetap sama. Terlepas dari apa yang mungkin dia derita, kucing itu sangat penyayang, dia bersyukur atas bantuan yang dia terima.

Wilford sangat manis, tetapi dia bingung, stres, dan kewalahan oleh semua perubahan dalam hidupnya.

Jen, sukarelawan asuh yang memutuskan untuk merawat anak kucing besar ini, tahu dari saat pertama bahwa tugas yang sulit menantinya.

Kucing ini memiliki berat 12 kilogram, tetapi berat sehatnya harus sekitar 6 kilogram . Anda mungkin perlu beberapa tahun untuk mencapai berat badan ideal Anda.

Sebelum Anda siap untuk memulai perjalanan penurunan berat badan Anda, Anda memiliki beberapa masalah kesehatan yang harus diatasi .

Dia telah mengunjungi dokter hewan beberapa kali untuk perawatan dan perawatan medis tambahan sebelum kondisi fisiknya akhirnya stabil.

Setelah Wilford cukup kuat, mereka akan mulai membantu Anda menurunkan berat badan, perlahan dan bertahap . Anak kucing yang penuh kasih ini perlu menurunkan setengah dari berat badannya.

Untungnya, dia sangat menyenangkan dan pengasuhnya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersamanya. Kucing yang mulia mengungkapkan dengan gerakannya rasa terima kasih yang dia rasakan untuk penyelamatnya, memikat hati Anda hanya dengan tatapan lembutnya.

Anak kucing ini tidak memiliki masalah nafsu makan, tetapi penting untuk mulai mengurus jatahnya, untungnya Jen menemukan makanan basah yang mau dimakan terus-menerus oleh Wilford.

Selain itu, Jen menemukan bahwa Wilford menyukai mainan, yang membawa harapan besar untuk proses pemulihannya.

Saat ini, anak laki-laki kecil ini memiliki masalah mobilitas yang terbatas karena berat badannya, tetapi minatnya untuk bermain dan melakukan aktivitas fisik akan sangat berguna dalam rencana penurunan berat badannya .

Kucing itu sekarang dikelilingi oleh orang-orang yang berjuang untuk mendapatkan kembali kesehatannya dan memecahkan masalah kelebihan berat badan yang mempengaruhi mobilitas dan organismenya.

Wilford suka berbaring telentang ketika dia merasa aman . Dia berbalik secara sukarela di punggungnya, dia sangat menyukai posisi ini dan dapat berguling dari sisi ke sisi, ini adalah pertunjukan cinta dan kepercayaan diri yang hebat.

Untungnya kucing ini menerima bantuan tepat pada waktunya , dia senang merasa diperhatikan dan dicintai. Kasusnya menarik perhatian semua pecinta hewan, yang merayakan bahwa perubahan dimulai dalam hidup mereka untuk menjadi sehat sepenuhnya dan menikmati banyak petualangan.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya