Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Kucing jalanan ini menyukai apa yang dia lihat di toko dan menemukan apa yang dia cari


Duniahewan.net - Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa teman kucing kita sangat lucu. Bukan rahasia bagi siapa pun bahwa kucing memiliki kreativitas yang luar biasa ketika mereka mencari kesenangan, penampilan mereka menawan dan kepolosan mereka benar-benar luar biasa.

Kucing kecil dengan mudah menemukan sesuatu untuk dimainkan dan dapat menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menikmati momen tersebut.

Ahmet Selki , seorang penyayang binatang, sedang melakukan perjalanan bisnis ketika dia tiba-tiba menemukan seekor kucing jalanan kecil yang sepertinya sedang melakukan hal yang sama dengannya.

Kucing menggemaskan ini menarik perhatian Ahmet , yang berhenti untuk melihat apa yang dia lakukan.

Kucing itu sedang duduk di depan etalase pakaian, mengamati dengan cermat setiap detail pameran.

Tampilannya sangat menarik, namun, yang tidak pernah terbayangkan Ahmet adalah tokonya akan menerima pelanggan sespesial kucing cantik ini.

Tanpa ragu, dia menemukan apa yang dia cari. Jelas bahwa kucing kecil ini tidak tertarik pada pakaiannya, tetapi pada bola berwarna yang menghiasi etalase.

Untungnya, kucing kecil ini bertemu dengan malaikat di dalam toko yang menyambutnya dengan hangat dan mengizinkannya meluangkan waktu.

Tapi apa yang tampak asli bagi penyayang binatang ini ternyata menjadi vivist berulang dari karakter menggemaskan ini yang telah memikat lebih dari satu.

"Orang-orang di toko tidak tampak terkejut, saya kira ini bukan pertama kali terjadi," kata Ahmet.

Ahmet, yang merawat hewan peliharaan tunawisma di lingkungannya, senang dengan kemunculan kucing ini.

"Saya berencana untuk menggali lubang untuk hewan-hewan liar dan mengundang mereka untuk bersenang-senang," kata Ahmet.

P ara Ahmet ini adalah pengalaman yang menyenangkan menegaskan bahwa hewan tidak hanya perlu memberi makan diri mereka sendiri dan acobijarse tetapi juga rekreasi dan waktu luang.

"Video ini menunjukkan kepada kita bahwa hewan membutuhkan kesenangan seperti halnya makanan dan tempat tinggal," kata Ahmet.

Comments

Advertisement