Menyalinkode AMP

Kucing liar menghibur anjing sedih yang tidak mengerti mengapa dia tidak bisa melihat pemiliknya lagi


Duniahewan.net - Anjing dan kucing dapat memiliki hubungan yang indah dan untungnya, di sini Anda akan menemukan ratusan cerita di mana cinta dan persahabatan tanpa syarat berada di atas perbedaan.

Kisah yang akan kami bagikan kepada Anda hari ini terjadi di Korea Selatan dan terjadi di sebuah apartemen di mana seekor anak anjing ditinggalkan oleh pemiliknya.

Keluarga tidak meninggalkannya dengan kelalaian jauh dari itu , itu adalah pasangan tua yang penuh kasih yang suatu hari harus pindah ke panti jompo untuk orang tua.

Meskipun mereka ingin membawa anjing yang telah menjadi hewan peliharaan setia mereka selama bertahun-tahun, mereka tidak bisa, karena tempat penampungan untuk orang tua tidak mengizinkan hewan peliharaan , jadi mereka tidak punya pilihan selain meninggalkannya.

Segera anjing kecil itu terlihat di jalan-jalan, benar-benar sendirian , tetapi cinta dan kesetiaannya kepada pasangan tua itu begitu besar sehingga dia tidak meninggalkan gedung.

Sebaliknya, dia selalu terlihat di sana, di fasad menara apartemen yang sama tempat dia tinggal selama beberapa waktu dengan mantan majikannya.

Segera para tetangga memperhatikan kehadiran anak anjing itu . Hewan itu bersikeras berbaring sendirian di sudut pintu, di mana ia tidak mengganggu siapa pun. Orang-orang di gedung itu toleran padanya dan bahkan mengatur agar dia memiliki selimut agar dia tidak menderita flu.

Suatu hari anjing kecil itu menemukan seorang teman yang baik untuk menghabiskan hari-harinya ditinggalkan dan kesepian . Itu adalah kucing kuning, berkeliaran seperti dia, yang selalu di sisinya, menghiburnya dan menemaninya. Anjing dan kucing menjadi tak terpisahkan.

Para tetangga benar-benar kagum dengan persahabatan ini dan berkontribusi sebanyak mungkin untuk merawat pasangan tunawisma dengan menyediakan makanan bagi mereka.

Namun, musim dingin sudah dekat dan mereka tahu bahwa anjing dan kucing tidak akan tahan terhadap suhu rendah, sangat penting untuk menemukan tempat yang baik untuk mereka tinggal.

Begitulah cara mereka meminta bantuan sekelompok penyelamat ahli yang berangkat untuk menangkap hewan peliharaan yang sulit ditangkap untuk memberi mereka kesempatan menjalani kehidupan baru.

Setelah strategi yang melelahkan yang memakan waktu berjam-jam, para relawan berhasil menangkap anjing dan kucing itu dengan bantuan jaring.

Keduanya dibawa sesegera mungkin ke dokter hewan dan spesialis meyakinkan mereka bahwa mereka berdua dalam kesehatan yang sangat baik.

Apa yang sekarang diharapkan adalah bahwa anak anjing dan kucing, yang saat ini tidak memiliki nama, menemukan keluarga yang penuh kasih yang ingin mengadopsi mereka bersama-sama , karena memisahkan mereka tidak mungkin.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya