Menyalinkode AMP

Kucing yang diselamatkan dengan cedera kepala parah selamat dan mempercayai orang lagi


Duniahewan.net - Ketika kita mendengar kasus hewan yang disiksa, kita tidak dapat menahan perasaan angin puyuh emosi yang saling bertentangan. Sayangnya, banyak hewan masih menjadi korban orang jahat yang tanpa ampun mengancam hidup mereka, banyak yang menderita akhir yang lambat dan menyakitkan ketika jatuh ke tangan mereka.
 
Protagonis dari cerita ini adalah anak kucing yang disiksa dengan kejam oleh monster yang hampir menyebabkan kematiannya.

Untungnya, di tengah penderitaannya, ia ditemukan oleh seseorang yang, karena sangat kesakitan, memutuskan untuk membawanya ke pusat perlindungan hewan.

Masyarakat Kemanusiaan Bay County mengambil kasus anak kucing dan melakukan segala yang mereka bisa untuk menyelamatkannya, kesehatannya sangat kritis sehingga dia membutuhkan operasi segera.

Anak kucing itu memiliki tulang wajah dan rahang patah , mata kirinya rusak parah sehingga penglihatannya terancam.

Saat memeriksa anak kucing secara rinci, staf medis mengkonfirmasi bahwa ia menderita trauma tumpul di kepala , semuanya menunjukkan bahwa luka-lukanya adalah hasil dari seseorang yang telah bertindak dengan pengkhianatan total terhadapnya.

Charger memiliki seluruh wajahnya yang rusak, jadi perlu melakukan beberapa operasi untuk mencoba membangunnya kembali , pemulihannya lambat tetapi dia menunjukkan kemajuan besar.

Setelah semua rasa sakit yang dialami anak kucing yang tak berdaya, dia memiliki banyak alasan untuk tidak mempercayai orang.

Namun, penyelamatnya telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan Charger sudah lebih ramah, secara bertahap mengungkapkan dirinya sebagai anak kucing yang sangat ramah yang menikmati perhatian.

Masih Charger masih dalam pengamatan, sementara luka luarnya sembuh dengan indah, luka emosional juga perlu disembuhkan. Untungnya, pesonanya begitu hebat sehingga Charger sudah memiliki pengadopsi , hanya tinggal menunggu sampai pulih sepenuhnya sehingga ia pergi ke rumah barunya.

Penyelamatan Charger dimungkinkan oleh program Bank Penyelamat GreaterGood.org, Masyarakat Manusiawi Bay County yang memberikan perawatan untuk semua hewan yang diselamatkan dan terluka yang seperti Charger membutuhkan isyarat cinta.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya