Menyalinkode AMP

Kucingnya memberinya hal-hal aneh setiap hari sampai dia menemukan dari mana dia mendapatkannya


Duniahewan.net - Mónica Vicéns adalah salah satu dari jiwa-jiwa dermawan yang masih tinggal di dunia dan tidak ragu-ragu sejenak untuk bertindak selama mereka bisa berbuat baik. Oleh karena itu, ketika salah satu temannya memberi tahu dia tentang sekawanan anak kucing yang terlantar di garasinya, dia tidak segan-segan membantunya membesarkan mereka.

Pada saat itu, Monica sudah memiliki anak kucing di rumah, Waffles, tetapi kondisi kurus dari anak kucing bungsu dalam kawanan membuatnya pindah. Wanita itu akhirnya mengadopsinya tanpa memikirkan mania yang akan dia kembangkan nanti.

“Cina adalah satu-satunya gadis dan yang terkecil dari ketiganya. Saya sudah memiliki anak kucing jantan berusia 4 bulan bernama Waffles tetapi saya telah jatuh cinta dengan China, jadi saya memutuskan untuk tinggal bersamanya, ”kata Vicens. 

Beberapa waktu setelah adopsi, ketika wanita itu memutuskan untuk pindah ke rumah yang lebih besar dengan halaman belakang yang luas, kucing itu merasa nyaman.

China senang menjelajah dan mengembangkan naluri berburunya sepenuhnya. Makhluk ini bangun setiap pagi dan pergi lebih awal sampai kembali ke rumah dengan seekor serangga di mulutnya.

Tampaknya Cina ingin memainkan peran sebagai penyedia di rumah dan menghibur ibu dengan hadiah yang aneh, tetapi Monica tidak menganggapnya menyenangkan sama sekali. Untuk alasan itu dia memutuskan untuk mengurangi perjalanannya ke luar negeri tetapi di sanalah hadiah paling aneh mulai muncul.

Monica menemukan kaus kaki kotor di pintu masuk kamarnya dan percaya bahwa orang yang bertanggung jawab adalah anjing teman serumahnya, tetapi tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran. Suatu hari, Cina ditemukan.

“Dia mengeong aneh, jadi kami perlahan mengintip dari sudut dan melihatnya menjatuhkan kaus kaki di dekat pintuku. Itu adalah hal terlucu yang pernah kami lihat! ”Kata Vicens. 

Beberapa minggu yang lalu, China menemukan cara untuk melarikan diri dari rumah dan sekarang barang-barang yang dia bawa ke ibunya berasal dari barang-barang yang dia temukan di lingkungan yang sama. Gadis itu telah berhenti berburu serangga dan memuji Monica dengan hal-hal yang paling aneh.

Penemuan pertama adalah sebatang rokok dan kemudian korek api, wanita muda itu mengira itu adalah pasangannya tetapi dia salah lagi.

“Beberapa hari kemudian, lebih banyak elemen mulai muncul dan saat itulah semuanya jatuh pada tempatnya. Dia telah mencuri halaman tetangga saya dan dia tidak mau berhenti. Saya akan meletakkan semuanya di kebunnya segera setelah saya menjatuhkannya dan dia akan segera mengembalikannya, seperti, 'Hei! Saya pikir saya memberi Anda ini! ”Kata Vincent.

Hadiah dari China tidak berhenti berdatangan dan Monica mencoba menghentikan kebiasaan buruk ini tetapi belum berhasil.

Di penghujung hari, wanita muda ini pergi ke rumah tetangganya untuk meminta maaf dan mengembalikan semua barang yang dicuri Tiongkok.

Untuk memverifikasi ceritanya, Mónica membuat rekaman dan membagikannya di jejaring sosialnya karena baik tetangga maupun teman-temannya tampaknya tidak yakin dengan cerita tersebut.

Begitu kebenaran terungkap, para korban pencurian tidak berhenti menertawakan kenakalan anak kucing nakal ini dan menunggu Monica yang kembali dengan barang-barang curiannya setiap malam.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya