Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Kucingnya yang pintar menyikat giginya bersamanya setiap pagi membuat semua orang takjub


Duniahewan.net - Bagi banyak pemilik hewan peliharaan, tidak ada yang lebih memuaskan di dunia ini selain menyaksikan teman berbulu mereka yang menggemaskan tumbuh dan bahkan mempelajari keterampilan luar biasa. Achilles adalah salah satu hewan peliharaan yang tidak hanya menciptakan ikatan khusus dengan ibunya, Stephanie Isidro . Dia juga menjadi malaikat pelindung dan murid terbaiknya.

Achilles adalah kucing kucing menggemaskan yang baru berusia dua tahun , yang telah menjadi semacam pengawal bagi orang favoritnya, jadi Stephanie jarang benar-benar sendirian, sebagian besar waktu dia diawasi oleh hewan peliharaannya yang berharga .

Bagi sebagian orang, Achilles mungkin merupakan peniru yang sempurna, tetapi yang tidak dapat disangkal adalah bahwa selama bertahun-tahun, dengan melihat ibunya melakukan aktivitas berulang-ulang, anak kucing tersebut telah mempelajari kebiasaan yang membuat lebih dari satu orang tidak dapat berkata-kata .

Stephanie mengomentari ini:

Dia sangat brilian dalam mengamati apa yang saya lakukan dan menciptakan kembali rutinitas dan kebiasaan saya sehari-hari ."

Ibu muda Alquiles mengatakan bahwa menyikat giginya adalah salah satu kebiasaan anak kucing yang paling tidak biasa . Sesuatu yang tidak umum pada spesies ini atau hewan lain.

Setiap hari kucing cantik ini bangun jam lima pagi di sebelah Stephanie, mengikutinya ke kamar mandi dan duduk di sudut mengawasinya dengan nyaman saat dia menyikat giginya .

Awalnya dia hanya itu, pendamping dan saksi rutinitas paginya, tetapi suatu hari anak kucing itu terlibat dalam rutinitas ketika dia melihat ada sikat tambahan di kamar mandi . Stefani berkata:

Saya sedang menyikat gigi seperti biasa dan memperhatikan Achilles tiba-tiba meniru saya dengan sikat gigi saudara perempuan saya.

Pada awalnya, saya berpikir 'kotor!' Tapi kemudian ketika dia mulai sering melakukan ini, saya menyadari itu hebat.

Stephanie biasanya hanya memiliki sikat gigi di kamar mandi, tetapi dia membeli sikat ekstra ketika saudara perempuannya berkunjung.

Ketika dia meletakkannya di kamar mandi, dia memperhatikan perilaku aneh Achilles dengan kuas, seolah-olah dia menunggu itu terjadi untuk menunjukkan kepada ibunya apa yang telah dia pelajari saat mengamatinya . Sejak saat itu, anak kucing berhenti menjadi pengamat untuk menjadi pendamping dalam rutinitas menyikat gigi.

Saya memiliki begitu banyak hewan peliharaan dalam hidup saya dan saya belum pernah melihat yang seperti itu. Jika saya membiarkan dia ke kamar mandi di malam hari, dia bahkan menyikat sebelum tidur. Itu di atas kebersihan mulut Anda”.

Banyak hewan kecil dapat menolak tindakan apa pun yang mencakup mandi, bahkan tidak suka disikat gigi. Tapi bagi Achilles, melakukan ritual pagi ini adalah cara untuk menemani ibunya dan menunjukkan cintanya yang tak terbatas melalui peniruan.





Comments

Advertisement