Skip to main content

Featured

Anjing Ini Melihat Melalui Jendela ‘Kekasihnya’ Lewat di Jalan dan Reaksinya Membuat Jutaan Orang Tersentuh

Duniahewan.net  - Anjing bisa menjadi makhluk yang paling penyayang, menggemaskan, dan emosional. Oleh karena itu sangat dimaklumi jika banyak orang yang lebih memilih hewan berbulu ini sebagai hewan peliharaan di rumahnya. Jelas, kepribadiannya yang lucu, hati yang mulia dan kelucuannya, membuat hari-hari kita menjadi yang terbaik. Bukan tanpa alasan mereka menyandang gelar “sahabat terbaik manusia”. Namun, kemampuan mereka untuk mengekspresikan cinta dan menjalin ikatan tidak hanya dengan manusia favorit mereka, tetapi mereka datang untuk mencintai hewan lain, bahkan spesies lain, dengan sepenuh hati. Contoh nyata dari hal ini adalah anak anjing adopsi yang lucu dan emosional bernama Polo. Dia adalah berbulu paling ramah di dunia, tetapi di atas semua kekasih yang hebat, dia memiliki kekasih anjing dari lingkungannya, dengan siapa dia bertemu untuk bermain dan bersenang-senang. Keduanya menjadi sangat bersemangat setiap kali mereka melihat satu sama lain dan m

Advertisement

Advertisement

Mereka berduka atas kepergian Shiro, kucing cantik yang menjadi terkenal paling santai di dunia


Duniahewan.net - Jejaring sosial telah menjadi alat untuk interaksi antar manusia. Dan hewan-hewan tidak luput darinya, seperti halnya anak kucing cantik di Jepang yang mencapai ketenaran di seluruh dunia , dan para pengikutnya berduka atas kepergiannya.

Shironeko adalah kucing Turki motudo yang tinggal di Jepang bersama keluarga manusianya, dan beberapa saudara dari spesiesnya. Namanya berarti kucing putih dalam bahasa Jepang , tetapi ribuan penggemarnya memanggilnya Shiro.

Selama bertahun-tahun, anak kucing yang berbulu itu semakin malas dan mengantuk , sampai-sampai dia tertidur di mana saja, dengan cara yang sangat lucu.

Adalah umum bagi kucing untuk menjadi agak pasif, tetapi tanpa ragu Shiro memecahkan semua rekor dalam hal ini. Dia memiliki akun Instagram sendiri, dan manusianya terus-menerus memanfaatkan setiap tidur siang untuk meletakkan barang-barang di kepalanya. Dia mengambil foto dirinya yang kemudian dia publikasikan.

Di hampir semua foto, kucing malas muncul dengan mata tertutup ; dan kreativitas manusia yang penuh kasih dan lucu tidak ada batasnya. Shiro muncul dengan topi, bunga, dan bahkan katak, tetapi dia bahkan tidak menyadarinya karena dia menghabiskan waktu lama untuk tidur seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Para pengikut kucing malas tergerak melihat dia yang dibawa dalam pelukan Morpheus, dengan wajah tenang dan damai yang membuat mereka juga ikut tidur.

Tapi bukan hanya Shiro kucing tidur yang lucu, sebagian besar saudara motudonya memiliki fasilitas yang sama untuk tertidur di mana saja. Sayangnya, pada tanggal 2 Maret ketika dia mendekati ulang tahunnya yang kedelapan belas, anak kucing yang terkenal itu meninggal , dengan rasa sakit dan kesedihan jutaan penggemar yang berduka.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh fan club-nya di akun Instagram miliknya.

"Shironeko kami tercinta: 8 Maret 2002 - 2 Maret 2020," tulis penggemarnya yang patah hati.

Pengguna internet kecewa dengan berita malang itu , mereka terbiasa melihat hewan kecil yang mengantuk dalam foto yang tidak biasa tetapi menyenangkan yang menyentuh semua orang.

Kata-kata perpisahan yang menyakitkan berlimpah di jejaring sosial , itu tidak diragukan lagi lebih dihargai daripada anak kucing lain yang pernah ada di masa ini.

"Selamat tinggal Shiroku tercinta. Anda akan selalu berada di hati saya, ”kata seorang pengguna yang tertekan.

Yang lain memberi tahu dia betapa indahnya dia dalam hidup, berkali-kali dia membuat mereka bahagia dengan setiap publikasi yang mengantuk.

"Anda memiliki kehidupan yang berarti di bumi, jadilah bidadari di surga," kata seorang pengguna internet yang emosional.

Tentunya di surga kucing yang lembut harus tidur seperti yang dia suka, ditemani banyak anak kucing.

Comments

  1. Jgn blg dia prg itu akn membuat aku sedih berkepanjangan.shiro akn tetap hidup d hati ku.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement