Menyalinkode AMP

Mereka berjuang untuk menyelamatkan sekawanan anak kucing yang terluka di sebuah gereja yang terbakar


Duniahewan.net - Petugas pemadam kebakaran dan pembela hak binatang di Chili membuat panggilan waspada setelah menerima berita bahwa ada beberapa anak kucing dalam bahaya saat kebakaran di sebuah gereja .

Paroki La AsunciĆ³n dilalap api di tengah protes yang berlangsung pada 18 Oktober.

Api menyebar dengan kecepatan penuh dan menyebabkan kerusakan sedemikian rupa sehingga kubah itu benar-benar hancur. Apa yang tidak dapat dibayangkan banyak orang adalah bahwa itu bukan hanya sebuah gereja: itu juga merupakan tempat beberapa anak kucing yang datang ke sana untuk mencari makanan dan atap untuk membantu diri mereka sendiri.

Ketika berita kebakaran itu merebak, banyak orang di media sosial meminta bantuan dan desas - desus mulai beredar tentang cattery yang terletak di gereja.

Tanpa berpikir dua kali, pekerjaan penyelamatan dimulai dan selama jam-jam pertama empat bayi berbulu tampak hidup.

Seekor anak kucing dewasa mengalami beberapa luka dan dipindahkan langsung ke klinik tempat dia masih dirawat. Tiga anak kucing lainnya jauh lebih kecil dan disiapkan untuk diadopsi pada hari yang sama.

Namun, informasi yang diberikan oleh sumber yang dekat dengan gereja adalah bahwa ada 7 kucing: masih ada 3 yang muncul. Pekerjaan penyelamatan tidak mudah karena bahaya yang sangat besar bagi siapa pun untuk memasuki gereja yang penuh dengan puing-puing .

"Semuanya dipagari dan tidak ada kemungkinan untuk mengetahui apakah ada kucing lain di dalam, " jelas seorang penyelamat.

Pencarian berlanjut hingga subuh hingga berita yang ditunggu-tunggu semua orang akhirnya tiba.

“Seluruh koloni anak kucing baik-baik saja. Tetangga mengkonfirmasi kepada kami bahwa mereka telah melihat sisanya, ”kata Claudia Ruiz.

Keuskupan Agung Santiago menghubungi media dan menepis rumor tentang peternakan kucing. Mereka hanya mengkonfirmasi keberadaan 7 dan meyakinkan bahwa mereka menggunakannya untuk mengendalikan merpati dan tikus , seperti di banyak paroki.

Ini masih merupakan bendera merah yang jelas bagi para pembela hak-hak binatang. Claudia Ruiz mengangkat suaranya dan menuntut agar semua hewan mendapat perawatan medis sesegera mungkin.

"Yang mereka butuhkan adalah disterilkan," kata Claudia Ruiz.

Semua hewan berhak mendapatkan rumah di mana mereka dapat menerima perawatan sejati. Sungguh memalukan mengetahui bahwa api itu membahayakan nyawa begitu banyak orang yang tidak bersalah.

Kami berharap masalah ini dapat diselesaikan dan semua anak kucing di area tersebut dapat pergi ke rumah persembunyian.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya