Menyalinkode AMP

Mereka memberi kesempatan kepada keluarga anak kucing yang mengeong tak berdaya di jalan


Duniahewan.net - Pengabaian kucing tidak jarang terjadi. Seekor kucing atau keluarga kucing yang ditinggalkan sendirian membutuhkan bantuan . Hal terbaik yang harus dilakukan jika Anda menemukannya adalah mengadopsinya. Namun, keputusan harus dibuat secara bertanggung jawab: kucing atau kucing yang diadopsi akan menjadi bagian dari keluarga.

Laura Malone , direktur pusat penyelamatan Mini Cat Town yang terletak di kota San José, California, Amerika Serikat, menerima di penampungannya sebuah keluarga anak kucing yang ditemukan terdampar di jalan.

Malone tidak yakin dari mana hewan-hewan itu berasal. Tidak ada rincian lebih lanjut tentang dari mana mereka berasal atau apakah mereka pernah memiliki rumah. Yang jelas mereka membutuhkan perhatian dan sambutan yang mendesak . Mini Cat Town menerimanya tanpa berkedip dan dengan tangan terbuka.

Melihat mereka dengan hati-hati, mereka menemukan bahwa anak kucing kecil itu memiliki hidung berwarna coklat dan merah muda dan bulu yang indah dengan warna yang sama , yang membuat mereka terlihat sangat menggemaskan dan unik, karena warna ini sangat langka , produk dari mutasi genetik hitam.

"Menemukan kucing coklat atau kayu manis sangat sulit, warna ini muncul dengan mutasi genetik dari gen warna hitam," jelas Malone.

Aktivis itu juga menambahkan bahwa karena beratnya ibu dan betapa manisnya dia, dapat diasumsikan bahwa dia pernah memiliki keluarga . Namun, bantalan kakinya kering, yang berarti dia telah menghabiskan banyak waktu di luar ruangan.

Yang benar adalah bayi berbulu itu cantik dan sangat menggemaskan. Mereka adalah empat perempuan , dua di antaranya berwarna cokelat sepenuhnya, sementara dua adik perempuan mereka yang lain tampak mengenakan kaus kaki putih di kaki mereka, dan memiliki semacam bintik kapas di wajah dan payudara mereka.

“Hidung dan kaki mereka tampak seperti rona merah muda kecoklatan, yang secara sementara akan membuat saya percaya bahwa mereka tidak akan menjadi hitam seperti Ibu, tetapi mereka dapat tetap dekat dengan warna ini. Jika itu benar, mereka akan sangat unik! ”Kata Malone.

Ibu kucing dibaptis Mars . Dia adalah anak kucing hitam yang cantik dan bangga yang awalnya gugup , tetapi dengan cepat mendapatkan kepercayaan dari Malone dan semua orang di tempat penampungan. Ketika dia menyadari bahwa dia dan putrinya aman, semuanya berubah.

Malam pertama dia menggeram pada setiap suara atau gerakan di lingkungan barunya, bertindak membela diri, ketakutan. Namun pada saat yang sama dia haus akan kasih sayang. Akhirnya dia membiarkan dirinya dibelai dan membiarkan mereka melakukan hal yang sama dengan bayi mereka.

Dan begitulah ibu baru yang cantik dari Hershey, Reese's atau Reese, Twix dan Baby Ruth, sedikit santai dan mulai meremas dengan cakarnya, sambil menyapa manusianya. Hari ini dia membiarkan dirinya dimanjakan dengan anak-anak kecilnya dan merupakan ibu perlindungan yang paling manis dan paling protektif.

Sementara itu, anak-anak kucing tumbuh sehat, bahagia dan sangat kuat , berkat perhatian semua orang dan cinta ibu mereka. Mereka cukup nakal, mereka suka dimanjakan dan dimanjakan, yang dilakukan semua orang di penampungan hewan tanpa berpikir dua kali.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya