Menyalinkode AMP

Mereka mencukur anak kucing untuk dijual seperti kucing sphinx, tidak tahan rasa sakitnya


Duniahewan.net - Banyak orang yang menyukai kucing melakukan hal yang mustahil untuk bisa memiliki hewan peliharaan impiannya di rumah. Di tengah ilusi mendapatkan anak kucing yang selama ini Anda idam-idamkan, ada pula yang memanfaatkannya dengan bermain-main dengan ilusi mereka yang memang sangat mencintai binatang. Holly Rattray berasal dari Alberta-Kanada, dia selalu bermimpi memiliki sphynx atau sphinx berkembang biak , jadi dia memutuskan untuk menghubungi Tim, seorang pria yang diposting di internet minatnya dalam mendapatkan kucing dari jenis ini rumah.

Rattray bertemu dengan pria itu untuk membeli kucing, Tim sangat terburu-buru sehingga ketika mereka meminta diskon dia setuju untuk memberikannya tanpa masalah. Dia menghitung uangnya, menyerahkan anak kucing itu, dan segera pergi. Setelah beberapa saat, Holly dan suaminya menyadari ada yang tidak beres dengan kucing kecil itu, setelah memeriksanya, mereka melihat bahwa anak kucing itu memiliki beberapa luka dan luka di tubuhnya 

Mereka tidak pernah membayangkan bahwa anak kucing yang mereka beli telah dicukur untuk lulus sebagai kucing sphinx. Holly marah tidak percaya bahwa seseorang mampu begitu banyak kemarahan, melihat foto-foto anak kucing yang dicukur sulit baginya untuk memahami bagaimana dia bisa bertahan begitu banyak rasa sakit . Anak kucing kecil itu tidak memiliki bulu sama sekali, yang membuat Holly curiga bahwa itu bukan kucing sphinx karena jenis ini biasanya memiliki bulu di ekornya di dekat kakinya.

Anak kucing itu tidak berhenti menangis, suami Holly mengira itu karena dia merindukan ibunya, baru setelah membawanya ke dokter hewan mereka memastikan bahwa tangisannya kesakitan. Keluarga mencoba untuk meringankan rasa sakitnya dan memberinya pengobatan, mereka memutuskan untuk memanggilnya Stripes . Butuh beberapa waktu untuk menyembuhkan luka mereka, sedikit demi sedikit bulu oranye mereka keluar .

Anak kucing yang manis memenangkan hati Holly dan suaminya, dan mereka memperlakukannya seperti anggota keluarga.

Sayangnya, Holly bukan satu-satunya orang yang ditipu dengan cara ini, orang lain telah memposting di Facebook bahwa mereka telah menjadi korban dengan membeli kucing yang mereka yakini sebagai jenis sphynx.

Meskipun orang yang tertipu tidak memiliki hewan peliharaan yang mereka harapkan di rumah mereka, mereka menghargai bisa memberi mereka kesempatan baru dan membebaskan mereka dari tangan jahat pemilik sebelumnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya