Menyalinkode AMP

Mereka menemukan anak kucing di dalam tas – Mereka sangat tersentuh sehingga mereka kembali untuk mencari ibu mereka


Duniahewan.net - Sudah diketahui dengan baik bahwa ketika anak kucing dibawa dari jalanan tanpa induknya, menjaga semua anak kucing tetap hidup menjadi tantangan nyata bagi penyelamat.

Brenda Ortiz, seorang penyelamat hewan yang berbasis di Los Angeles, dihubungi tentang keluarga kucing yang telah ditinggalkan di lingkungan selatan kota ini di Amerika Serikat.

Seorang penduduk setempat mendengar suara meong di sebuah gang dan merasa kasihan pada hewan yang malang itu.

Dia menemukan empat anak kucing di dalam kantong plastik . Dia membawa mereka pulang untuk mencoba memberi mereka makan dan minum. Mereka sangat kurus.

Brenda segera menghubungi anggota Saving One Life, sebuah lembaga di San Diego yang menentang pengorbanan hewan. Mendengar tentang kasus ini, mereka segera menyediakan diri untuk membantu .

Meskipun mereka memiliki beberapa keluarga anak kucing dalam perawatan mereka, mereka tahu bahwa mereka tidak dapat memunggungi anak-anak ini .

Beginilah cara seorang sukarelawan pergi mencari sampah dan sekali di San Diego, mereka menerima perawatan medis yang sangat mereka butuhkan .

Selain itu, mereka diberi makan dengan benar dan ditempatkan di tempat yang nyaman dan hangat, di mana mereka dapat bersantai tanpa masalah. Mereka mengalami dehidrasi dan dua dari mereka kekurangan gizi parah dan membutuhkan perawatan tambahan 24 jam.

Dalam beberapa hari keempat adik laki-laki itu pulih dengan baik . Mereka mulai menambah berat badan dan kekuatan, sampai-sampai mereka sekarang bisa berdiri di atas kaki kecil mereka.

Namun, penyelamatan masih memiliki urusan yang belum selesai dengan keluarga ini: temukan ibunya .

Mereka segera mengetahui bahwa Animal Control telah menjemputnya bersama dengan anak-anaknya yang tersisa. Jadi mereka segera menghubungi tempat penampungan county. Dua dari anak kucing tidak selamat, tetapi mereka dapat menyelamatkan nyawa ibu dan anak kucing terakhirnya .

Relawan Saving One Life berhasil memindahkan Destiny dan bayi terakhirnya ke panti asuhan mereka . Ketika sang ibu memasuki ruangan tempat bayi-bayinya yang lain berada, anak-anak itu segera memperhatikan aroma tubuhnya.

Reuni keluarga ini benar-benar mengharukan. Takdir langsung mengenali anak-anaknya dan mulai merawat mereka tanpa membuang waktu sedetik pun. Mereka semua datang bersama dalam konser mendengkur yang sesungguhnya. Mereka tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka.

Setiap orang membutuhkan perhatian medis yang tepat, tetapi sekarang tidak ada yang meragukan bahwa Destiny dan lima anaknya yang masih hidup akan berhasil melewatinya . Mereka berada di tempat yang aman, hangat, tenang dengan semua cinta yang mereka butuhkan untuk berkembang.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya