Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Mereka menemukan bahwa "anak kucing" kecil yang mereka temukan ditinggalkan di hutan tidak seperti yang terlihat


Duniahewan.net - Hewan yang dalam bahaya harus diselamatkan walaupun asalnya dari alam liar , jika dalam keadaan tertekan harus mendapat pertolongan dan kemudian ditinggalkan di habitat aslinya. Yang paling penting adalah memastikan bahwa hewan liar benar-benar dalam bahaya agar tidak mengeluarkannya dari habitatnya.

Bulan lalu Mathieu Patry sedang mengendarai sepedanya di sepanjang jalur gunung yang sangat dekat dengan rumahnya di Quebec, Kanada, ketika seekor binatang kecil menarik perhatiannya.

Itu adalah bola rambut kecil di sebelah jalan , ketika dia melihatnya di tempat yang tidak terlindungi itu, dia harus melakukan sesuatu, ketika dia sedikit lebih dekat dengan hewan itu, dia menemukan bahwa bola rambut ini adalah anak kucing kecil yang sendirian. di tempat itu.

Pria muda itu awalnya mengira itu adalah anak kucing , tetapi dengan pemeriksaan lebih dekat dia dapat menemukan bahwa segala sesuatunya tidak seperti yang dia percayai, dengan melihat lebih dekat pada cakar dan fitur lain dari hewan itu, dia dapat menemukan apa dulu.

Saya melihat kakinya dan langsung mengira itu lynx, ”kata Patry. “Kemudian saya melihat telinga bulat kecil dan saya melihat bahwa ia memiliki ekor kecil. Saya sangat terkejut melihat bahwa itu adalah seekor lynx."

Meskipun dia bukan anak kucing, dia masih sendirian di tempat itu sehingga Patry harus melakukan sesuatu untuk membantu kucing kecil itu , dia tidak bisa meninggalkannya begitu saja di jalan, lagipula dia sendirian dan bisa menjadi yatim piatu.

Pada saat Patry meninggalkannya tepat di tempat dia menemukannya, takut ibunya akan kembali dan menyerangnya, tetapi bola rambut ini tidak pernah lepas dari pikirannya sehingga keesokan harinya pemuda itu memutuskan untuk pergi ke tempat yang sama untuk mencarinya. tahu tentang hal itu.

Ketika dia tiba di tempat yang sama dia bisa melihat bahwa baby lynx itu sama saja dengan hari sebelumnya, dia sendirian dan tidak berdaya, tetapi kali ini lebih buruk karena dia berteriak, ketika dia melihat adegan ini pria itu membuat keputusan. untuk membawanya bersamanya karena tidak ada jejak dekat ibu lynx.

Setelah kucing liar di tangannya, Patry menghubungi kebun binatang setempat untuk meminta bantuan , mereka memintanya untuk memberi makan dan merawat anaknya pada awalnya, dan hari berikutnya dia akan membawanya bersama mereka.

Patry melakukan hal-hal seperti yang diperintahkan dan keesokan harinya dia membawa bayi itu ke pengasuh barunya, ketika dia tiba di kebun binatang dia menemukan bahwa anak kucing itu memiliki berat dan ukuran di bawah yang seharusnya untuk musimnya, pasti itu telah ditinggalkan selama beberapa waktu. lama.

Tetapi keberuntungan teman kecil ini berubah dengan bantuan pria ini dan perawatan kebun binatang. Sangat menyedihkan melihat bayi yang malang sendirian karena ia tidak dapat melakukan apa pun untuk dirinya sendiri dan pada akhirnya bisa mati, inilah mengapa terkadang campur tangan manusia diperlukan

Kebun binatang akan memilikinya untuk sementara waktu dan kemudian melepaskannya ketika dia cukup kuat, ”kata Patry.

Comments

Advertisement