Menyalinkode AMP

Mereka menemukan sebuah kotak yang sengaja disembunyikan di antah berantah pada suhu -38 derajat, dengan anak kucing di dalamnya


Duniahewan.net - Terkadang kebetulan yang luar biasa terjadi yang berakhir dengan cerita yang luar biasa dan membuat kita bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika hanya satu hal dalam urutan kejadian yang tidak terjadi?

Ini adalah kasus ayah dari seorang wanita muda, yang tinggal di kota Montreal, Kanada, karena ia adalah peserta dalam salah satu kisah yang tampaknya ditempa oleh takdir. Semuanya dimulai ketika dia dalam perjalanan pulang setelah seharian bekerja dan melihat sebuah kotak di jalan.

Begitu sampai di rumah, dia memberi tahu putrinya tentang kotak terbengkalai yang menarik perhatiannya, karena itu ada di antah berantah, sesuatu yang membuatnya semakin curiga . Keduanya memutuskan untuk kembali ke tempat itu dan tidak ada yang akan mempersiapkan mereka untuk adegan yang memilukan.

Di bawah lapisan tebal salju putih bersih ada sebuah kotak yang sengaja disembunyikan di bawah cabang-cabang pohon yang tumbang, mungkin dengan tujuan untuk melindunginya dan menjaga tutupnya tetap aman. Ketika ayah dan anak perempuan itu melihat dengan seksama, mereka menemukan seekor anak kucing di dalam dirinya.

Keduanya terkejut dan sedih, mereka memperhatikan bahwa hewan malang itu menggigil kedinginan dan dari penampilannya tidak ada keraguan bahwa dia juga sakit . Meski begitu, kejutan pahit belum berakhir, ketika mereka mendekat untuk memeriksa kucing itu, mereka melihat anak kucing kedua melindungi dirinya di belakang yang pertama

Apa yang membuat adegan ini lebih sedih lagi adalah lokasi, anak kucing miskin ditinggalkan di dalam antah berantah di kota Montreal, di mana suhu bisa mencapai ke minimal -38 ° C . Fakta bahwa ayah ini memperhatikan kotak di tengah salju putih praktis merupakan keajaiban.

Segera, mereka berdua melepaskan kotak dari posisi itu dan membawanya pulang, di mana mereka menghangatkan kucing-kucing malang itu. Anak kucing yang mereka temukan berlindung di belakang yang lain berada dalam kondisi yang jauh lebih baik dan keduanya tidak dapat dipisahkan.

Kucing yang kondisinya lebih buruk, kurang gizi dan matanya penuh dengan sekret. Putri memandikan mereka dan memberi mereka panas tubuhnya untuk memulihkan mereka , mereka dengan senang hati tidak ingin meninggalkan pangkuannya.

Meskipun hewan malang itu masih dalam pemulihan, dokter hewan memberinya lampu hijau dan memprediksi bahwa dia akan selamat . Si kecil sangat berterima kasih kepada semua orang dan menunjukkannya dengan menggosokkan dirinya pada kaki penyelamatnya.

Meskipun semuanya tampak menunjukkan bahwa kedua anak kucing ini ditinggalkan di antah berantah, mungkin juga kotak itu adalah salah satu dari sekian banyak orang yang bertugas menempatkannya di tempat-tempat terpencil sehingga mereka berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi makhluk-makhluk yang menghantui. situs-situs tersebut.

Kotak-kotak ini berfungsi sebagai tempat berlindung dari hawa dingin dan biasanya berisi beberapa makanan di dalamnya. Tapi kita tidak akan pernah tahu pasti kebenaran di balik kisah mengerikan ini, yang bisa kami jamin adalah masa depan kedua anak kucing ini akan jauh lebih cerah dan bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya