Menyalinkode AMP

Mereka menemukannya di bawah mobil dan ketika mereka menemukan kecacatannya, mereka ingin menidurkannya


Duniahewan.net - Untungnya, selalu ada orang-orang yang memiliki hati yang penuh dengan cinta yang luar biasa dan bersedia membantu hewan yang paling rentan, terutama mereka yang telah menjadi korban pelecehan dan penelantaran.

Angelito adalah anak kucing kecil yang diselamatkan setelah seseorang melihatnya ditinggalkan di bawah mobil dan setelah mengetahui bahwa dia cacat, mereka menyarankan untuk menidurkannya.

Namun, Tata Céspedes memutuskan untuk mempertaruhkan nyawa anak kucing ini dengan merawatnya dan memberinya semua cinta yang diperlukan Angelito untuk mengatasi semua rintangan dan menikmati kesempatan kedua untuk hidup.

" Euthanasia tidak pernah terlintas di kepala saya , saya mencari semua cara, mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan hidup lama, tetapi saya mengatakan bahwa saya akan merawatnya selama dia hidup," tambah Tata.

"Orang-orang sangat takut mengadopsi hewan peliharaan yang cacat," kata Tata.

Angelito lahir dengan kondisi bawaan yang mempengaruhi tulang belakangnya dan sebagai akibatnya, kaki belakangnya berhenti berkembang dan tidak bisa bergerak.

Sangat sedikit orang yang percaya bahwa anak kucing kecil ini dapat bertahan hidup, bahkan tiga pusat kesehatan hewan menyarankan Tata untuk menidurkannya.

Setelah sekian lama mencari, ia menemukan bantuan seorang dokter hewan yang percaya pada kucing kecil ini dan berjanji untuk merehabilitasinya.

"Dokter hewan lain memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya, dia memiliki semua organnya baik-baik saja , satu-satunya adalah dia tidak bisa berjalan dan dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya mau, saya bisa membawanya ke depan," kata Tata.

Dietnya mahal karena ginjalnya bisa terpengaruh, jadi Tata membelikannya makanan khusus.

Mereka sudah membuatnya tiga kursi roda yang disesuaikan dengan tubuhnya yang sedang tumbuh sehingga dia bisa bergerak bebas.

“Angelito adalah kucing yang benar-benar normal, ingin tahu, dan gelisah. Dalam pikirannya tidak ada cacat , dia memanjat pohon dan segala sesuatu dengan kursinya. Ini kucing yang sangat sehat dan bahagia,” tambah Tata.

Bagi Tata, eutanasia adalah pilihan termudah, tetapi ini bukan yang pertama, dia mengatakan bahwa Anda tidak dapat mengorbankan makhluk hidup yang menunjukkan kepada Anda setiap hari bahwa dia ingin hidup dan bahwa dia berani.

“Tentu saja butuh usaha yang lebih keras, tapi bukan tidak mungkin, ini soal melibatkan , selain itu masih banyak lagi yang akan didapat, itu adalah ajaran sehari-hari,” kata Tata.

Tata mengimbau masyarakat untuk tidak takut membantu hewan penyandang disabilitas.

«Hidup saya benar-benar berubah menjadi lebih baik. Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi seperti ini, jangan melihat sisi yang lebih mudah dan berikan kesempatan kedua ini kepada hewan-hewan kecil yang sangat menghargainya”, tambah Tata.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya