Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Mereka menyelamatkan 4 anak kucing yang baru lahir, ketika tidak ada yang mengharapkan ibu mereka kembali untuk mengambil mereka


Duniahewa.net - Alissa Smith, salah satu pendiri Wrenn Rescues, menerima telepon dari tempat penampungan di Downey, California, yang mengumumkan bahwa mereka telah menyelamatkan empat anak kucing yang berusia kurang dari dua minggu .

Orang-orang di tempat penampungan sangat membutuhkan bantuan, mengetahui bahwa tanpa seorang ibu, anak-anak kucing tidak dapat bertahan hidup sendiri , kecuali seseorang secara manual memberi mereka makan dan mengurus semua perawatan mereka 24 jam sehari selama beberapa hari.

Kedengarannya bukan tugas yang mudah, tetapi Alissa menerimanya dan pergi mencari anak-anak. Setibanya di tempat penampungan, mereka menjelaskan bahwa sampah itu ditemukan di halaman keluarga . Mereka bertindak tergesa-gesa dan sayangnya dalam prosedur tersebut sang ibu melarikan diri. Tetap saja mereka memutuskan untuk mengambil anak kucing.

Alisse memperhatikan bahwa anak-anak kucing itu dirawat dengan sangat baik oleh ibu mereka, tetapi dia tahu dari pengalaman bahwa anak-anak kecil ini tidak akan pernah bertemu dengannya lagi. Dia merasa kasihan pada anak yatim dan kucing, mengetahui bahwa hal yang paling dianjurkan ketika datang ke anak anjing yang baru lahir adalah selalu menunggu kembalinya kucing dewasa , tidak memisahkan mereka seperti yang sebenarnya terjadi.

Berkat banyaknya pekerjaan yang terlibat dalam merawat kucing yang baru lahir, Ashley, seorang sukarelawan, berbagi tugas dengan Jenifer Hurt, juga pendiri Wrenn Rescues. Yang satu merawat dan memberi mereka makan di malam hari, sementara yang lain melakukannya di siang hari.

Ashley dan Jenifer sepenuhnya siap untuk membesarkan anak-anak kucing sampai mereka disapih, tetapi kemudian sesuatu yang mengejutkan terjadi. Keluarga yang meninggalkan anak-anak kucing di tempat penampungan menemukan kucing itu di halaman ketika mereka kembali ke rumah.

Sang ibu telah kembali untuk anak-anaknya dan putus asa mencari mereka. Kemudian mereka berhasil menangkapnya. Keesokan harinya, keluarga kucing dengan senang hati berkumpul kembali di rumah asuh mereka . Ashley dan Jenifer sangat gembira dengan kabar baik itu.

Kucing itu awalnya sangat berhati-hati, tetapi begitu salah satu bayinya didekati, dia mengubah sikapnya. Dia segera keluar dari kandang pembawa dan bersatu kembali dengan anak-anaknya, meringkuk satu sama lain, merawat dan merawat mereka . Sang ibu tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya, mendengkur dan meremas-remas cakarnya saat dia memberi makan anak-anaknya.

"Kurasa kita belum pernah melihat sesuatu yang begitu menghibur," komentar Alissa dengan antusias. “Sungguh luar biasa keajaiban ini terjadi. Untuk mengatakan bahwa reuni keluarga ini indah sangat sedikit.

Sang ibu ternyata adalah kucing yang penyayang, setia, dan apresiatif . Tidak ada yang bisa dilakukan seorang sukarelawan dibandingkan dengan kasih sayang dan perhatian seorang ibu, jadi penyelamatan ini ternyata menjadi kesuksesan nyata dan kejutan besar.

“Dia adalah ibu yang sabar dan rasa terima kasihnya karena telah kembali dengan anak-anaknya sangat besar. Ini adalah bayi paling bahagia dan paling beruntung di dunia, ”kata Ashley.

Sekarang tinggal menunggu anak-anak kecil pada usia yang tepat untuk menemukan rumah baru.

Comments

Advertisement