Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Mereka menyelamatkan nyawa seekor kucing kecil yang kekurangan gizi dan transformasinya memikat banyak hati


Duniahewan.net - Ketika kita bersedia membantu hewan yang paling rentan, kita dapat melakukannya bahkan sebelum mereka lahir, setidaknya inilah yang dipikirkan oleh seorang pemilik peternakan ketika dia menemukan seekor kucing hamil di tanahnya.

Berharap untuk membantu anak-anak kucing dan menemukan rumah yang baik untuk mereka, pria itu meminta bantuan temannya Rachel. Namun, ketika mereka datang untuk menyelamatkannya, induk kucing itu telah menghilang, meninggalkan bayi-bayi kecilnya di tempat terbuka.

Anak-anak kucing masih sangat muda sehingga mereka membutuhkan perhatian terus-menerus. Sayangnya, Raven lahir dengan masalah genetik yang kuat dan gagal bertahan hidup.

Saudaranya Toast berjuang untuk hidupnya . Untungnya, banyak orang yang peduli dengan kesehatan mereka. Rachel mengomentari ini:

Meskipun Toast sudah cukup besar untuk memulai dengan beberapa makanan hambar, dia terlalu kecil , jadi kami mulai dengan memberinya susu botol."

Little Toast menempel pada botolnya sampai dia meminum tetes terakhir, tidak lama kemudian dia mulai menambah berat badan dan memiliki kekuatan .

Hari-hari berlalu, dia mulai makan sendiri, pada saat yang sama dia menemukan betapa terampilnya dia dan mulai menggunakan kakinya untuk berlari dari satu tempat ke tempat lain.

Sangat penasaran bagi Toast untuk menemukan segala sesuatu di sekitarnya , dunia luas yang direnungkan oleh mata kecil. Rachel membagikan:

Dia berubah dari anak kucing kecil kurus menjadi kucing yang bahagia dan sangat aktif. Sejak awal, dia sangat ingin tahu dan suka bertualang.

Ketika dia benar-benar keluar dari hutan , Rachel memperkenalkan pria kecil berbulu halus itu kepada seluruh keluarga .

Di sana ia bertemu Disco, anak anjing pelindung yang cantik yang sejak hari pertama menjadi sahabat Toast.

Anggota baru keluarga tidak mau ketinggalan detail apa pun , termasuk menjadi bagian dari jalan-jalan teman anjingnya.

Mereka suka bermain bersama di teras atau di garasi. Toast dan Disco adalah sahabat terbaik dan mereka selalu memiliki satu sama lain."

Anak kucing yang antusias mengikuti setiap langkah Disco, dia juga teman setia Rachel , di mana pun, atau apa pun yang dia lakukan, anak kucing itu akan tetap di sisinya.

Ini adalah kucing yang sangat mandiri, tetapi juga suka berada di sekitar orang-orangnya . Hidung dan warnanya yang hitam membuat semua orang langsung tertarik padanya."

Anak kucing cantik ini beruntung menemukan keluarga cantik yang mencintainya tanpa syarat . Dia, pada bagiannya, terus tumbuh sambil menemukan petualangan baru. Hidup Toast kecil.

Comments

Advertisement